Sukses

Miss Universe 2015 Geram Insiden Salah Sebut Terus Dibicarakan

Miss Universe 2015 meminta kepada publik untuk berhenti membicarakan soal insiden salah sebut pemenang.

Liputan6.com, Los Angeles - Insiden pembawa acara Steve Harvey salah sebut pemenang Miss Universe 2015 menggemparkan dunia. Hingga kini kasus tersebut masih ramai diperbincangkan baik dalam pemberitaan maupun media sosial.

sumber foto: media.themalaymailonline.com

Rupanya hal tersebut membuat sang Miss Universe 2015, Pia Alonzo Wurtzbach geram. Melalui akun Instagram pribadinya, Wurtzbach menuliskan pesan menyentuh soal insiden itu. Termasuk ungkapan hati terdalam untuk Miss Colombia Ariadna Gutierrez.

"Kepada Ariadna, kamu wanita yang luar biasa dan kita sekarang terikat bersama selamanya dengan pengalaman yang unik. Di tiga minggu terakhir kita bersama, aku melihat betapa kuat dan cantiknya dirimu dari dalam maupun luar. Kamu mewakili negaramu dengan hormat dan aku tahu bagaimana bangganya orang-orang terhadapmu. Takdir sudah direncanakan untukmu dan saya senang melihat apa yang terjadi ke depan," tulis Pia Wurtzbach.

Miss Filipina itu juga menginginkan publik berhenti membicarakan perpindahan mahkota Miss Universe 2015. Pia Wurtzbach merasa ingin tenang menjalankan tugasnya sebagai ratu kecantikan di dunia.

"Kepada seluruh penggemar yang tetap bertengkar soal ini, tolong mari semuanya berhenti membicarakannya sekarang. Organisasi Miss Universe menyatukan perempuan dari seluruh dunia. Berdebat dan mengirimkan pesan kebencian satu sama lain bukanlah tujuan dari kontes tersebut," kata Pia.

Sungguh memalukan, juri salah mengumumkan pemenang yang dinobatkan sebagai Miss Universe 2015. Seperti apa ceritanya?

Beberapa hari sebelumnya, Miss Kolombia Ariadna Gutierrez telah lebih dulu mengungkapkan ketulusan hatinya atas batalnya ia menjadi Miss Universe 2015. Berada di posisi runner up pertama alias juara kedua diyakininya sudah diatur Tuhan untuknya.

"Takdirmu dituliskan untukmu dan inilah takdirku. Aku bisa membawa kebahagiaan bagi negaraku setelah menjadi Miss Universe hanya dalam beberapa menit. Karena peristiwa itu, Kolombia dan Komunitas Latin menjadi pembicaraan di seluruh dunia," kata Miss Kolombia Ariadna. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini