Sukses

Zaskia Sungkar Ajari Pangeran Brunei Merakyat

Menjalin hubungan dengan pangeran asal Brunei Darussalam bukan soal gampang. Zaskia Sungkar pun mengajarkan kekasihnya itu hidup merakyat ala masyarakat biasa.

Liputan6.com, Jakarta: Bintang sinetron Terlanjur Cinta, Zaskia Sungkar, sedang menjalin hubungan jarak jauh istimewa dengan keponakan Sultan Hassanal Bolkiah dari Brunei Darussalam, Pangeran Abdul Qawi. Keponakan penguasa Brunei yang pemalu ini membuat Zaskia makin sabar dalam menjalani kisah cintanya.

Menurut personel The Sisters ini, terdapat sejumlah perbedaan kepribadian antara dirinya dan sang pacar. Salah satunya, sifat down to earth alias merakyat yang tidak tampak dari lelaki asal Brunei itu. Maka jangan heran jika bertemu, gaya berpacaran mereka menjadi unik. "Dia orangnya pemalu. Kalo ke tempat umum, dia pasti keringetan," ujar Zaskia yang terus mengajarkan pacarnya hidup ala masyarakat kebanyakan, seperti ditayangkan Halo Selebriti, Selasa (4/8).

Guna menyiasati gaya hidup bangsawan Qawi yang jaim alias jaga image, Zaskia mencari akal. Pernah, dara kelahiran 22 Desember 1990 ini mengadakan kencan bertiga bersama dengan saudara-saudaranya, Shireen dan Jamilah. Saat itu, Shireen dan pasangannya, Jamilah dan pasangannya, serta Zaskia dan Qawi, pergi beramai-ramai. Hasilnya, Qawi memang masih terlihat kaku dan menjaga sikap.

Walau menjalani hubungan secara serius, Zaskia mengaku masih belum memikirkan pernikahan. "Masih ada planning buat tahun depan," ujar kakak kandung Shireen Sungkar ini menanggapi kabar dirinya yang akan melepas masa lajang. Berita selengkapnya dapat disimak dalam video.(LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.