Sukses

Istri Adam Levine Unggah Foto Basah-basahan Bareng Joe Jonas

Behati Prinsloo mengunggah foto basah-basahan dan memakai handuk kembar dengan Joe Jonas.

Liputan6.com, Los Angeles - Behati Prinsloo dan Joe Jonas mengejutkan penggemar mereka dengan unggahan terbaru di media sosial. Keduanya tampak basah-basahan dengan hanya memakai handuk merah dengan gaya yang sama.

Behati Prinsloo dan Joe Jonas. (foto: aceshowbiz)

Yang menghebohkan fans di media sosial lantaran di foto tersebut tak ada suami Behati Prinsloo, Adam Levine. Joe Jonas dan Behati Prinsloo tersenyum ke kamera sambil berpose menempelkan kedua tangannya di depan dada. Mereka bersama di pinggir kolam renang.

Meski terlihat bgeitu akrab, Joe Jonas dan Behati Prinsloo tak berselingkuh. Dilansir laman Aceshowbiz, Rabu (16/12/2015), keduanya terlibat dalam project kerjasama antara Joe Jonas dengan para model lingerie Victoria Secret.

Model dan Victoria Secret Angel, Behati Prinsloo memperagakan lingerie di atas panggung Victoria’s Secret Fashion Show 2015 di New York City, Selasa (10/11). (AFP PHOTO/Jewel Samad)

Foto tersebut diambil di St. Barth, Amerika Utara. Di sana model berusia 26 tahun tersebut sedang melakukan pemotretan untuk pakaian dalam Victoria Secret edisi 2016. Behati dan para model lainnya tampak begitu seksi di pinggir pantai.

Model dan Victoria Secret Angels, Behati Prinsloo (kiri) dan Lily Aldridge berjalan di atas catwalk saat Victoria’s Secret Fashion Show 2015 di New York City, Selasa (10/11). (Jamie McCarthy/Getty Images/AFP)

Di sana juga terdapat saudara Joe, Nick Jonas. Beberapa hari sebelumnya, Nick Jonas berbagi momen kebersamannya dengan para model Victoria Secret sambil menunggu matahari terbenam. Nick tampak tampil akustik di pinggir pantai tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini