Sukses

Cerita Gadis yang Duduk 10 Jam Bersama Harry Styles

Alex Lomas tak percaya kalau pria yang duduk di sebelahnya adalah personel One Direction, Harry Styles.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat - Apakah Anda salah satu penggemar One Direction atau Directioners? Seorang penggemar pria-pria London itu membagikan pengalaman intimnya bersama dengan salah satu personelnya, Harry Styes. Gadis bernama Alex Lomas tersebut berkesempatan menemani Harry selama 10 jam dalam sebuah penerbangan dari Los Angeles ke Manchaster.

sumber foto: Mirror.co.uk

Setelah mengatasi ketegangannya karena syok bertemu tiba-tiba, Alex lalu mulai menikmati pertemuannya dengan Harry. Ia juga mulai bercakap-cakap dan juga berfoto dengan Harry di pesawat dan mengunggahnya ke akun Instagram. Hal itu membuat banyak teman-teman Alex jadi cemburu.

Alex juga menulis di akun Instagramnya rasa terima kasih kepada Harry. "Kamu sangat menyenangkan. Kamu menghabiskan waktu untuk ngobrol denganku sangat lama. Terima kasih banyak!!!"

Alex juga sangat senang karena mantan kekasih Taylor Swift tersebut banyak bercerita dan bercanda dengannya. Harry mengatakan jika ia akan kembali ke rumahnya di Cheshire, Inggris dalam waktu dekat.

Harry Styles. (foto: dailyherald)

Tak hanya Instagram, Alex juga berkicau di Twitter memamerkan awal pertemuannya. "Saat pertama aku melihatnya (Harry Styles), aku sedang membaca fakta-fakta menarik dan lucu tentangnya dan juga sedang melihat foto-fotonya di Instagram," cuit Alex menurut laporan Mirror, Selasa (15/12/2015).

Lamanya waktu terbang membuat keduanya lelah, dan Harry pun tertidur. Namun Alex rupanya tak bisa tidur. Ia rela melewatkan istirahatnya untuk menonton sang idola terlelap.

Harry Styles (Huffington Post)

"Kami saling bercerita bagaimana kami berdua sangat lelah ketika harus kembali ke rumah untuk Natal. Dia juga tertidur beberapa saat dan masih tampak sangat mengagumkan," tulis Alex.

Namun ia memutuskan untuk tak mengambil foto Harry karena menurutnya tak sopan mengambil foto orang tanpa seizin yang bersangkutan. Hal ini menjadi trending topic di Twitter dengan tagar `AlexandHarry10`.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.