Sukses

Ramdan Alamsyah Benarkan Ahmad Dhani Akan Temui Nikita Mirzani

Kabarnya sebelum Nikita diciduk polisi, ibu dua anak itu sempat janjian dengan Ahmad Dhani.

Liputan6.com, Jakarta Nama Ahmad Dhani ikut terbawa dalam kasus prostitusi selebriti yang melibatkan Nikita Mirzani. Kabarnya, sebelum Nikita diciduk polisi, ibu 2 anak itu sempat janjian dengan Ahmad Dhani.

Hal ini dibenarkan kuasa hukum Dhani, Ramdan Alamsyah. "Tadi sudah saya kroscek ke Mas Dhani. Memang benar ia sempat janjian dengan Nikita," kata Ramdan saat berbincang dengan Liputan6.com via telepon, Jumat (11/12/2015).

Nikita Mirzani pernah mengatakan bahwa ia berani tampil seksi adalah bagian dari seni. Dan ia mau melakukannya dengan profesional. Konon, ukuran bra  Nikita mencapai 36 D (Isimewa)

Perihal agenda pertemuan antara Dhani dan Nikita, Ramdan kurang paham. Yang pasti, pertemuan itu untuk membahas pekerjaan. "Tapi karena pekerjaan batal, mereka enggak jadi ketemu," ujar Ramdan.

Kabar Nikita yang berada di Hotel Indonesia Kempinski untuk bertemu Ahmad Dhani sempat diutarakan oleh pengacara Partahi Sihombing usai berjumpa Nikita di Mabes Polri. "Iya, tadinya mau ketemu sama Ahmad Dhani, tapi batal," ujar Partahi.

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Panji Diksana)

Tak jadi bertemu Ahmad Dhani, Nikita akhirnya janjian dengan seorang pria di kamar hotel tersebut. Saat sedang ganti baju, pemain Nenek Gayung itu diciduk polisi. (Jul/Adt)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.