Sukses

Bangtan Boys Dapat Perlakuan Tak Menyenangkan dari Manajer?

Personel Bangtan Boys menerima perlakuan yang kurang baik dari manajernya. Benarkah itu?

Liputan6.com, Seoul - Hanya dalam waktu singkat berkecimpung di industri hiburan K-Pop, grup idola Bangtan Boys yang debut 2013 silam telah mampu membuktikan kesuksesan mereka. Belum lama ini Bangtan Boys bahkan berhasil merengkuh predikat sebagai World Performer Award di MAMA 2015.

Sayangnya, baru-baru ini tersiar kabar bahwa grup yang digawangi Rap Monster cs itu menerima perlakuan yang kurang baik dari manajernya. Sebagaimana yang tengah ramai diperbincangkan di Instiz, sebuah forum online Korea yang dilansir dari Koreaboo, Rabu (9/12/2015).

Bangtan Boys

Sejumlah netizen membuat percakapan yang membicarakan bahwa manajer Bangtan Boys memberikan perlakuan kurang pantas kepada para artis asuhannya. Perbincangan itu muncul berdasarkan video yang diunggah oleh akun twitter @dope0309.

Dalam video tampak sang manajer mengangkat tangannya seperti membuat ancang-ancang akan mendaratkan tamparan di wajah salah seorang personel Bangtan Boys, Jung Kook. Beruntung meski dengan tampak geram, sang manajer tidak benar-benar menamparnya.

Bangtan Boys

Walaupun tidak terjadi kekerasan fisik, tindakan manajer tersebut menerima kritik dari para penggemar. Mereka menganggap sang manajer seperti memberi ancaman pada Jung Kook.

Jung Kook pun tampak terkejut, terlihat tubuhnya tersentak begitu sang manajer seperti ingin menamparnya. Akibatnya, para penggemar berspekulasi jika para personel Bangtan Boys kerap menerima kekerasan fisik saat tidak ada kamera di sekitar mereka.

Bangtan Boys yang berasal dari agensi kecil mendapatkan perhatian netizen yang kagum dengan kerja kerasnya.

Melihat kesuksesan industri K-Pop saat ini pasti membuat publik berpikir jika kehidupan para idolanya sangat menyenangkan. Sayangnya perjuangan mereka untuk sampai pada kesuksesan pun tidak semudah yang dibayangkan termasuk yang dialami oleh grup idola Bangtan Boys tersebut.(Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini