Sukses

Banjir Tak Halangi Dide Hijau Daun Nyanyi Bareng Anak Yatim

Dide Irawan, vokalis Hijau Daun menghibur para anak yatim dengan sound system seadanya.

Liputan6.com, Surabaya - Hujan lebat mengguyur perumahan Pondok Benowo Indah, Surabaya hingga banjir. Namun, Dide Irawan, vokalis band Hijau Daun tetap semangat mengajak puluhan anak yatim untuk berdendang.

Dide Irawan menjadi tamu di pesta ulang tahun anak sahabatnya, Anton. Ia pun memberi kado istimewa untuk Lethisha yaitu melantunkan beberapa tembang hits milik Hijau Daun.

"Saya dengan Mas Anton ini kawan lama, dan sudah satu tahun nggak ketemu. Kebetulan banget Hijau Daun lagi promo single terbaru di Surabaya. Bertepatan dengan ulang tahun anak pertamanya Mas Anton, makanya saya diundang ke sini," terang Dide Irawan, kepada Liputan6.com, Minggu (6/12/2015).

Dide Hijau Daun (Liputan6.com/Dian Kurniawan)

Tak seperti biasanya, Dide Irawan kali ini bernyanyi di atas panggung kecil, dengan sound system seadanya. Namun, Dide terlihat sangat menikmatinya kala menyanyikan single Suara, Setiap Detik, dan Cobalah. 

Bahkan, ia juga memperkenalkan single terbarunya berjudul Ku Tetap Sayang. Dide pun mengajak puluhan anak yatim untuk nyanyi bareng.

Dide Hijau Daun (Liputan6.com/Dian Kurniawan)

"Mungkin bedanya, kalau panggung besar otomatis soundnya juga besar, tapi kalau di sini kan seadanya saja. Tapi bukan itu yang dicari. Tapi suasananya, lihat saja meski hujan lebat, malah banjir tapi semuanya menikmatinya, dan bisa gembira," lanjut Dide.

"Sebenarnya saya tampil di sini atas permintaan Mas Anton, yang merayakan ulang tahun anaknya yang pertama, bersama anak yatim ya sekalian saja promo lagu baru Hijau Daun," tambahnya.

Dide Hijau Daun (Liputan6.com/Dian Kurniawan)

Dijelaskan Dide Irawan, menginjak album kelima, Hijau Daun lebih dulu akan mengeluarkan beberapa single. "Kalau albumnya baru akan rilis pada Agustus 2016 mendatang."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini