Sukses

Top Content: Shandy Aulia Curhat, Netizen Kaitkan Angel Karamoy

Bahkan, curhatan artis lain soal keluarga pun dikaitkan netizen dengan skandal Angel Karamoy-Pasha Ungu.

Liputan6.com, Jakarta - Pemberitaan soal skandal foto mesra mirip Angel Karamoy dan Pasha Ungu masih jadi buruan pembaca hingga hampir sepekan ini.

Bahkan, curhatan artis lain soal keluarga pun dikaitkan netizen dengan skandal Angel-Pasha.

Hal ini dialami Shandy Aulia. Selain soal Shandy, kami merangkum dua berita populer lain soal kasus tersebut. Silakan klik tautan yang kami berikan.

Shandy Aulia mengunggah foto kebersamaannya dengan suami di ranjang. (foto: instagram.com/shandyaulia)

1. Shandy Aulia Curhat soal Pernikahan, Netizen Sindir Angel Karamoy

Shandy Aulia dan suaminya, David Herbowo, selalu terlihat mesra di berbagai kesempatan. Keharmonisan rumah tangganya dengan sang suami juga kerap ditunjukkan Shandy Aulia melalui akun Instagram pribadinya.

Bintang film Eiffel I'm in Love itu mengunggah fotonya di ranjang bareng suami, Jumat (4/12/2015) lalu. Ia menulis keterangan begini: "Bagi kami pernikahan adalah sebuah perjuangan cinta yang akan terus menerus belajar dan belajar hingga maut memisahkan. Terkadang pelajaran didalam pernikahan terasa sangat susah dan sangat amat sulit di mengerti. Diperlukan kesabaran kerendahan hati dan latihan untuk setiap harinya dipelajari kembali di ulang dan diperbaiki.

Tuhan mempersatukan dua anak manusia untuk dapat berjuang bersama menghadapi situasi apapun. Tetapi ada kalanya kita di hadapkan oleh pasangan yang sedang hilang kendali. di situlah kita harusnya dapat kembali menjadi penolong dan penopang bagi pasangan. Karena menyerah adalah keputusan bahagia sesaat tetapi berakhir dengan penyesalan penderitaan yang sangat amat panjang. Karena tidak ada satupun pernikahan yang tanpa masalah. Tapi ingat Tuhan tidak pernah memberikan persoalan Hidup melebihi kemampuan kita manusia."

Anang Hermansyah (Liputan6.com/Andrian Martinus Tunay)

2. Artis-artis Wanita Selingkuh, Begini Perasaan Suami-suami Mereka

Para pasangan artis pun tidak lepas dari kabar perselingkuhan. Namun untuk pembahasan ini, akan dibahas mengenai para artis wanita yang selingkuh dan seperti perasaan sang suami.

"Yang pasti, sekarang saya bukan pemimpin Yanti (panggilan KD) lagi. Yanti sudah punya pemimpin lain sekarang. Jadi Yanti mau jungkir balik, urusan menyanyi atau kariernya, bukan urusan saya lagi," kata Anang yang diselingkuhi Krisdayanti.

Suami Angel Karamoy, Steven Rumangkang saat menggelar konfresi pers terkiat foto-foto mesra sang istri dengan Pasha Ungu. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]
3. Tak Pakai Cincin Kawin, Cinta Suami ke Angel Karamoy Sudah Basi?

Ada yang ganjil saat Steven Rumangkang menggelar jumpa pers soal foto mesra Angel Karamoy dengan Pasha Ungu. Kala memberi keterangan media, Steven tak memakai cincin nikah.

Apakah ini pertanda kalau Steven sudah tak cinta lagi dengan Angel? Soal cincin nikah, Steven punya alasan sederhana.

"Nikahnya kan delapan tahun lalu. Cincinnya sudah tidak muat, Mas," kata Steven. (Ade)**

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini