Sukses

Kokain Ditemukan di Dalam Bus Scott Weiland

Meski penyebab kematian Scott Weiland belum terungkap secara gamblang, fakta baru menyeruak ke permukaan.

Liputan6.com, Bloomington - Scott Weiland, mantan vokalis Stone Temple Pilots dan Velvet Revolver tersebut ditemukan meninggal di dalam bus tur nya pada Kamis malam 3 Desember 2015 di Bloomington, Minnesota, Amerika Serikat. Meski penyebab kematiannya belum terungkap secara gamblang, fakta baru menyeruak ke permukaan.

Tommy Black, basis Wildabouts ditahan polisi setelah diketemukan heroin di bus tur tempat Scott Weiland meninggal. (gmx.at)

Seperti dilansir Billboard, Sabtu (5/12/2015), polisi menemukan sejumlah bubuk kokain di dalam bus tempat Weiland meninggal. Rekan band Weiland, basis Wildabouts, Tommy Black pun ditahan karena zat terlarang tersebut ditemukan di area miliknya di dalam bus tersebut, dekat dengan Weiland.

Stone Temple Pilots 2001 lalu saat Scott Weiland masih bergabung. (cbslocal.com)

Scott Weiland sendiri memiliki riwayat panjang penyalahgunaan obat-obatan. Pada 1995, ia tertangkap tangan membeli kokain. Ia pun dikenakan hukuman percobaan selama setahun.

Meski begitu, Weiland dilaporkan telah bersih dari narkoba sejak lama. Istrinya, Jamie Weiland, menyebut kalau suaminya dalam keadaan bersih ketika meninggal.

Scott Weiland (rollingstone.com)

Scott Weiland bersama Stone Temple Pilots sangat sukses di era 1990-an. Di masa jayanya, mereka telah menjual lebih dari 13,5 juta kopi di Amerika Serikat saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini