Sukses

Harrison Ford Bocorkan Adegan Seru Star Wars: The Force Awakens?

Kita tak pernah tahu pasti apa yang dikatakan Harrison Ford benar adanya, sampai kita semua melihat Star Wars: The Force Awakens.

Liputan6.com, Los Angeles - PERINGATAN: SPOILER ALERT cerita Star Wars: The Force Awakens!

Harrison Ford menjadi satu dari sedikit sekali orang yang sudah menyaksikan lebih dulu film Star Wars: The Force Awakens sebelum rilis pertengahan Desember ini di bioskop. Namun, banyak yang mengira ia telah membocorkan adegan seru film tersebut. Adegan apa?

Awalnya, seperti diceritakan laman News.com.au, Minggu (6/12/2015), Harrison Ford ynag kembali mengulang perannya sebagai Han Solo, ambil bagian dalam tanya jawab di Twitter dengan para penggemar Star Wars pada Jumat lalu.

Pria berusia 73 tahun itu ditanya apa adegan paking seru dari Star Wars: The Force Awakens. Ford lalu menjawab, "adegan adu pedang antara Rey lawan kilo Ren. Tampilan visualnya fantastis." Ford salah mengeja Kylo Ren, karakter jahat di The Force Awakens.

Star Wars The Force Awakens

Penggemar setia Star Wars segera menyadari adegan yang disebutkan Ford itu tak ada dari semua trailer amupun iklan TV yang sudah dirilis. Mereka sadar, karakter Rey (Daisy Ridley) tak pernah terlihat menggunakan pedang lightsaber. Ia menggunakan toya atau tombak besi.

Pembeberan fakta oleh Harrison Ford itu lalu mengundang tanya baru, apa Force hinggap dengan kuat di tubuh Rey?

Star Wars: The Force Awakens. (technobuffalo.com)

Iklan di TV memperlihatkan Kylo Ren mengayunkan pedang lightsaber-nya di wajah Rey. Para penggemar berspekulasi adegan itu lalu bermuara pada duel pedang lighsaber antara Rey lawan Kylo Ren.

Kita tak pernah tahu pasti apa yang dikatakan Harrison Ford benar adanya, sampai kita semua melihatnya 18 Desember nanti di bioskop. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini