Sukses

Kiriman Doa Para Sahabat Untuk Astrada Fidel Sukawidayanto

Dengan kebaikan hati yang dimilikinya, tak sedikit doa yang dikirimkan oleh para sahabat untuk Fidel.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia perfilman Tanah Air tengah berduka atas meninggalnya Fidel Sukawidayanto, seorang asisten sutradara (Astrada), Kamis (3/12/2015). Kepergian pria berkacamata itu menimbulkan kesedihan mendalam di hati para selebritis yang pernah bekerjasama dengannya.

Di antaranya yakni Prilly Latuconsina dan Kevin Julio yang pernah bekerjasama dengan Fidel dalam serial Ganteng Ganteng Serigala. Lewat akun Instagram pribadinya, para idola muda ini menyampaikan rasa kehilangan mereka atas wafatnya Fidel.

"R.I.P Bang Fidel (Astrada GGS), abang udah cukup kerja keras di dunia bang , kita semua sayang abang .. Tuhan Yesus besertamu," tulis Kevin Julio.

Selain para pemain GGS saja, artis seksi Julia Perez juga pernah bekerjasama dengan Fidel dalam film Arwah Goyang Karawang. Di kala itu juga, rupanya Fidel sempat bersaksi di pengadilan terkait kasus yang melibatkan Jupe dan Dewi Persik.

"RIP VIDEL astarada arwah goyang karawang ... Thanks uda baik support dan berkata jujur di pengadilan waktu itu ( thanks untuk menjadi orang baik videl.. TUHAN ini sahabat kami yg sangat baik dan jujur... Bawa dia di pangkuan mu... Sahabat Semua doa kami2 untuk kamu .. Surga untuk mu," tulis Jupe di keterangan foto yang diunggahnya.

Dengan kebaikan hati dan kejujuran yang dimilikinya, tak sedikit pula doa yang dikirimkan oleh para sahabat untuknya. "Ah pokoknya om itu orang baik! Prilly dan semua keluarga besar GGS sayang sama om! Sekali lagi selamat jalan Om Fidel! astrada yang gak pernah marah," tulis Prilly Latuconsina lewat instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.