Sukses

Sempat Pasrah, EXO Justru Raih 4 Penghargaan MAMA 2015

Liputan6.com, Hongkong - Kemenangan besar di ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2015 tidak hanya diraih oleh Big Bang tapi juga EXO. Meski terbilang baru di industri hiburan K-Pop, EXO mampu merebut hati penggemarnya tidak hanya di Korea tapi juga internasional.

Sempat merasa pasrah dengan hasil pilihan MAMA 2015 yang terselenggara Rabu (2/12/2015), EXO nyatanya berhasil membawa pulang empat piala penghargaan. Diantaranya yakni Best Asian Style, Global Fans Choice Male, Best Male Group dan UnionPay Album of The Year.

EXO [foto: SM Entertainment]

Apresiasi yang diberikan kali ini membuktikan jika EXO mampu menyuguhkan karya dan penampilan yang baik layaknya idola K-Pop lain yang lebih senior. Meski begitu, EXO tidak ingin besar kepala dengan pencapaiannya saat ini.

"Sejujurnya, aku berpikir seberapa besar ukuran penghargaan bukanlah masalah. Kami akan menunjukkan pada kalian jika mereka yang menerima penghargaan adalah orang yang pantas," ujar Suho seperti dikutip dari Mwave, Kamis (3/12/2015).

EXO berhasil sabet 4 penghargaan sekaligus di MAMA 2015 [foto: twitter]

Kesuksesan yang mereka raih selama ini tidak lepas dari kerja keras dan kekompakan tim meski beberapa waktu belakangan, EXO sempat mengalami jatuh bangun lantaran kepergian beberapa personelnya, yakni Luhan, Kris dan Tao.

"Terima kasih kepada EXO-L, kami mengalami tahun yang indah. Masa bahagia dan masa sulit telah kami lalui, tapi ada yang berkata jika setelah kesulitan pasti ada kemudahan dan kami akan menjadi tim yang kuat. Terima kasih selalu percaya dan mencintai kami," tambah Chanyeol.

Soal ujian sekolah mencantumkan pertanyaan seputar EXO tuai kontroversi [foto: soompi]

Tak hanya itu, EXO juga unjuk gigi dengan sejumlah lagu andalan seperti Call Me Baby, Lightsaber, Drop That, dan Love Me Right. Selain itu, MAMA 2015 memberikan kejutan dengan penampilan grup 2NE1 yang belakangan sempat menghilang hingga diterpa kabar akan bubar.(Eka/Mer)