Sukses

Perankan Joker, Jared Leto Yakin Bisa Banggakan Dua Pendahulunya

Liputan6.com, Los Angeles - Peran Jared Leto sebagai Joker di Suicide Squad boleh dibilang banyak membuat fans terpana meski baru berupa foto-foto dan trailer. Sang aktor sendiri mengaku berusaha maksimal sebagai sang penjahat agar bisa membuat dua pendahulunya bangga.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (2/12/2015), Leto mengunggah sebuah meme di Instagram untuk menyampaikan kepada fans bahwa ia ingin membuat bangga Jack Nicholson dan mendiang Heath Ledger.

Di gambarnya, tampak Joker versi Jack Nicholson memegang bahu Joker versi Heath Ledger yang sedang duduk di kursi. "Jangan khawatir. Leto akan membuat kita bangga," kutip slogan di dalam fotonya.

Leto sendiri tentunya memiliki kekhawatiran kalau setelah filmnya rilis, aktingnya tak mampu memuaskan fans. Bahkan banyak juga kekhawatiran dari banyak orang kalau aktingnya belum tentu sebaik Heath Ledger maupun Jack Nicholson.

Jack Nicholson 12 kali masuk nominasi dan tiga kali menang Oscar 

Heath Ledger tampil sebagai Joker pada 2008 dalam film The Dark Knight yang membuatnya meraih Oscar. Sementara Jack Nicholson menggambarkan sang psikopat di film Batman yang rilis 1989.

Kedua filmnya tergolong banjir pujian dari para kritikus. Meskipun begitu, Heath Ledger meninggal pada Januari 2008 di usia ke-29, membuatnya tak mungkin tampil kembali sebagai Joker.

Salah seorang penggemar Batman mengemukakan teori bahwa Joker bukanlah penjahat di The Dark Knight. (moviepilot.com)

Jared Leto sendiri kini sedang banjir dukungan dari para penggemar. Salah satunya adalah melalui Instagram di mana penggemar menulis, "Saya yakin ia akan memainkan versi menakjubkan dari Joker."

Selain Jared Leto, Suicide Squad juga melibatkan Will Smith, Jai Courtney, Joel Kinnaman, Viola Davis, Adewale Akinnuoye-Agbaje, Adam Beach, dan Ike Barinholtz. Disutradarai David Ayer, film anti-hero dari komik DC ini siap tiba di AS pada 5 Agustus 2016. (Rul/Feb)