Sukses

Nikah, Lia Ladysta Ambil Ancang-ancang Hengkang dari 3 Srigala

Liputan6.com, Jakarta - Lia Ladysta sedang berbahagia lantaran baru saja dipersunting sang kekasih, Muhammad Munawar Nadjib, beberapa hari lalu. Menjadi istri, Lia punya segudang impian. Lia memulainya dengan bersiap hengkang dari 3 Srigala.

"Aku sudah puas bersama 3 Srigala. Sudah cukuplah naik-naik ke salon. Sudah 30 tahun, sudah nggak pantas juga jumpalitan. Malu sama umur. Makanya saya sudah menyiapkan agar personel yang lain harus bisa manggung tanpa aku," kata Lia, usai syuting di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (30/11/2015).

Lia Ladysta memutuskan untuk bersolo karir dan mengubah imej.

Keputusan Lia untuk hengkang akan terlaksana bila ia positif hamil. Pasalnya, Lia punya nazar unik. Bila rahimnya terisi jabang bayi, Lia akan menutup aurat dan berhijab. Dengan begitu, Lia takkan lagi bergoyang seksi di atas panggung.

"Kalau sudah berhijab nggak mungkin naik-naik ke salon lagi. Makanya ini lagi aku bikin tiga lagu yang melankolis. Nggak mungkin salto, naik-naik pakai hijab," imbuh Lia.

Lia Ladysta dan Suami, Puthu. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Tak hanya penampilan, Lia juga siap bila akhirnya dia harus mundur dari pentas dangdut. Segala pencapaian yang diinginkan sudah diraihnya.

"Apalagi sudah dapat suami yang benar. Rumah dan mobil sudah ada. Mau apa lagi. Tinggal kita menjadi istri yang baik," pungkas Lia Ladysta. (Jul/Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.