Sukses

Istri Hamil, Maruli Tampubolon Anggap Bola

Maruli Tampubolon mengaku tak ada yang berubah dari perilaku, dan sikap sang istri.

Liputan6.com, Jakarta Maruli Tampubolon tengah bersenang hati, lantaran sang istri, Mita Soedarjo yang dinikahinya pada September 2014 lalu sudah berbadan dua. Mita sudah memasuki usia kandungan tujuh bulan.

Bagi Ruly --sapaan Maruli Tampubolon-- ada yang berubah dari penampilan sang istri. Kehamilan Mita membuatnya terlihat bulat seperti bola.

"Dia makin kayak bola bekel sekarang. Karena dia sudah bulat, dan gemuk," ujar Ruly, di kawasan Antasari, Jakarta, Senin (30/11/2015).

Instagram

Meski begitu, diakui Ruly sikap dan perilaku sang istri tidak berubah. Justru dirinya lah yang menunjukkan sikap lain.

"Dia sih nggak rewel ya ditinggal kerja terus sama saya. Dia selalu support, baik saya sebagai pengacara maupun pekerja hiburan. Malah saya yang rewel nih," lanjut pria kelahiran Jakarta, 28 tahun silam.

Maruli Tampubolon kesal Ariyo Wahab pacari Aimee Saras (Saifulah Febri)

Ruly pun bangga memperistri Mita, yang selalu memberikan dukungan atas semua pekerjaan yang dilakoninya. "Saya bisa jadi advokat juga berkat dukungan istri. Pokoknya selama saya produktif, dan menghasilkan pendapatan untuk keluarga, dia selalu mendukung," tandasnya.(Fac/Mer) 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini