Sukses

Anime Assassination Classroom Musim Kedua Tayang Januari 2016

Anime yang diadaptasi dari manga Assassination Classroom bakal memiliki musim kedua mulai awal 2016.

Liputan6.com, Tokyo - Majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha edisi ke-53 tahun ini, menyampaikan pengumuman pada Senin (30/11/2015), bahwa musim kedua anime televisi Assassination Classroom (Ansatsu Kyoushitsu) akan segera mengudara.

Dilansir dari Anime News Network, Senin, disebutkan bahwa musim kedua akan mengudara perdana pada 7 Januari 2016 di Fuji TV dan Kansai TV. Episode musim terbaru bisa disaksikan pertama kali pada Kamis malam waktu Jepang. Serinya juga akan mengudara di Tokai TV, BS Fuji, dan saluran lain.

Staf utama dari anime pertama kembali mengembangkan sekuel ini. Seiji Kishi (Persona 4 The Animation, Danganronpa The Animation) menjadi sutradara anime untuk studio Lerche.

Nagisa (Assassination Classroom)

Kazuaki Morita (Persona 4 The Animation, Danganronpa The Animation) mendesain karakternya, dan Makoto Uezu (Danganronpa The Animation, Arpeggio of Blue Steel) menulis naskahnya.

Ke-22 episode musim pertama anime Assassination Classroom didasarkan dari manga karya Yusei Matsui yang mengudara pertama kali di Jepang pada 9 Januari 2015.

Hampir semua orang Jepang mencari informasi seputar anime Assassination Classroom lewat Google.

Film live-action pertamanya dibuka di Jepang pada 21 Maret 2015 dan sempat tayang di Indonesia pada Oktober 2015. Film kedua direncanakan tiba di Jepang pertama kali pada 2016. Manga Assassination Classroom juga telah terbit di Indonesia melalui Elex Media Komputindo. (Rul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini