Sukses

Mary-Kate Olsen Resmi Menikah dengan Olivier Sarkozy

Mary-Kate dan Olivier Sarkozy diam-diam melangsungkan pernikahan di New York.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah beberapa kali digosipkan menikah, Mary-Kate Olsen dan kekasihnya, bankir asal Prancis, Olivier Sarkozy, akhirnya resmi menjadi suami istri. Pernikahan ini kabarnya dilangsungkan pada Jumat (27/11/2015) lalu di New York.

Hari bahagia Mary-Kate dan Olivier tidak tercium media lantaran keduanya ingin menciptakan momen sakral. Dilansir dari E Online, Senin (30/11/2015), pasangan ini mengadakan pernikahan secara tertutup di Manhattan dengan hanya dihadiri oleh 50 tamu undangan, termasuk keluarga.

"Mangkuk dan asbak dipenuhi dengan rokok dan semua orang yang hadir merokok sepanjang malam," ujar seorang sumber.

Mary-Kate Olsen Resmi Menikah dengan Olivier Sarkozy [foto: MB]

Meski belum ada pernyataan resmi dari keduanya, Elizabeth Olsen yang merupakan adik kandung Mary-Kate mengungkapkan jika keluarga besar akan segera mengadakan acara syukuran. "Ini merupakan acara intim keluarga," katanya usai membacakan nominasi dalam Film Independent Spirit Awards baru-baru ini.

Bintang Avengers: Age of Ultron itu juga mengaku merasa senang bisa kembali ke rumah untuk menyambut anggota keluarga baru. "Ya, aku sangat bersemangat karena aku sudah tinggal selama delapan tahun di New York, jadi aku sangat antusias kembali pulang sekaligus menikmati liburan," katanya.

Elizabeth Olsen. (foto: huffingtonpost)

Mary-Kate diketahui berpacaran dengan Olivier yang juga sepupu tiri Presiden Prancis itu sejak 2012. Beberapa kali keduanya diisukan telah menikah lantaran kepergok mengenakan cincin.

Mary-Kate Olsen Resmi Menikah dengan Olivier Sarkozy [foto: Pos Sugar]

Pasangan ini dikenal sangat tertutup terkait hubungan mereka meski berkali-kali tampil mesra. Bagi Mary-Kate Olsen, ini adalah pernikahan pertamanya, berbeda dengan Olivier yang telah memiliki 2 orang anak dari pernikahan sebelumnya. (Eka/Mer)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini