Sukses

Tipe Wanita Idaman Changmin dan Yunho TVXQ

Saat diwawancarai media sebelum wamil, Changmin dan Yunho sempat mengungkapkan tipe wanita idaman mereka. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul - Personel TVXQ tengah sibuk menjalankan kewajibannya membela negara dengan wamil. Yunho resmi bergabung sebagai peserta wamil sejak 21 Juli 2015, terdaftar dalam markas yang berada di Yangju, Gyeonggi, Korea Selatan. Setelah mendapat pelatihan dasar, Yunho ditempatkan di Divisi Mekanik Infanteri 26.

Sementara, Changmin baru saja mulai wamil, 19 November 2015. Saat ini, Changmin akan mendapatkan pelatihan dasar selama empat minggu, hingga akhirnya terdaftar sebagai polisi. Dengan kesibukannya itu, personel TVXQ akan jauh dari sorotan selama kurang lebih dua tahun.

Jika Cassiopea--sebutan penggemar TVXQ--mulai merindukan mereka, simak wawancara Changmin dan TVXQ oleh media ternama Korea Selatan yang dirangkum Liputan6.com mengenai tipe idaman wanita. Keduanya menyebutkan, menyukai wanita yang imut dan baik.

 Changmin `TVXQ`

"Saya lebih menyukai wanita yang terlihat kuat dari luar, tapi ternyata sensitif. Wanita seperti itu terlihat seksi karena mau mengungkapkan kelemahannya di depan pria," ujar Yunho.

"Sesorang yang terkadang konyol, bahkan ceroboh. Tipe wanita seperti itu membuat saya ingin selalu melindunginya," tambah Changmin saat diwawancarai di variety show.

 Yunho `TVXQ`

Yunho juga menambahkan daftar wanita idamannya. "Saya selalu bertekuk lutut dengan wanita yang suka bekerja keras. Mungkin sedikit aneh, saya suka wanita yang juga bisa memimpin. Saya tak merasa didominasi, justru merasa senang."

Rupanya wanita idaman Changmin tak berbeda jauh dengan yang diungkapkan Yunho. "Saya setuju dengan Yunho. Saya juga menyukai wanita pekerja keras. Dia akan terlihat seksi jika tampak serius menggeluti bidang yang ia suka. Selain itu, wanita dengan gigi yang rapi."(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.