Sukses

Dolly Parton Bangga dengan Masa Kecilnya yang Miskin

Liputan6.com, Los Angeles - Dolly Parton, bintang musik country lawas tersebut tak malu dengan latar belakangnya yang miskin. Malah, ia sangat bangga terhadap masa lalunya tersebut.

Penyanyi country legendaris Dolly Parton berjanji akan terus bermusik meski usianya tak muda lagi.

"Saya rasa masa kecil saya lah yang menjadikan saya seperti sekarang. Saya tak akan menukar tumbuh besar di Great Smoky Mountains. Saya tak pernah malu dengan masyarakat saya, semiskin dan sekotor apapun kami terlihat. Saya selalu cinta dengan asal-usul saya, dan memiliki orang-orang yang saya miliki," kata Dolly Parton kepada Entertainment Tonight baru-baru ini.

Dolly Parton (popsugar.com)

Dolly Parton mulai meginjakan kakinya di dunia hiburan sebagai seorang penampil cilik dalam Cas Walker Radio Show sebelum pindah ke Nashville di usianya yang ke-18 dan menemukan pekerjaan sebagai pencipta lagu.

Akhirnya, ia menemukan kesuksesan sebagai artis solo dan pergi keliling dunia sebagai artis besar dengan lagu-lagu hitsnya macam Islands in the Stream, 9 to 5, dan I Will Always Love You. Meski sukses besar, Dolly mengaku tak akan pernah melupakan dari mana dia berasal.

Dolly Parton

"Ini yang menjadikan saya sekarang. Landasan spiritualnya, keluarga, cinta dari keluarga, kehidupan sederhana itu, seperti menjadi bagian dari alam," ujar wanita yang kini berusia 69 tahun tersebut.

Kisah perjalanan Dolly Parton tersebut diabadikan dalam serial film televisi yang berjudul Dolly Parton's Coat of Many Colors yang akan segera tayang. (Gul/fei)