Sukses

Si Ganteng Emre Kivilcim Tertembak di Elif Season 2

Liputan6.com, Jakarta - Serial Elif terus memberikan warna berbeda. Di negara asalnya, Turki, serial Elif telah memasuki Episode 225 dengan cerita yang mengejutkan. Salim Emiroglu (Emre Kiviclim) tertembak. Seperti apa ceritanya?

Saat itu, Salim mengajak istrinya, Zeynep yang berubah nama menjadi Zeynep Emiroglu (Gulcin Tuncok), menikmati udara segar dari pinggir laut. Saat menikmati momen bersama Zeynep, Salim tiba-tiba saja ditembak.

Rupanya Erkut--pria yang gagal menikahi Zeynep--yang menjadi pelakunya. Erkut menembak Zeynep dengan bersemmbunyi dari balik semak-semak. Selain dendam, Erkut sengaja meletuksan timah panas ke arah Salim atas suruhan ayah kandung Arzu. Di episode sebelumnya, Salim memberikan bogem mentah kepada ayah Arzu karena telah menculik Elif.

Adegan saat Salim Emiroglu (Emre Kivilcim) tertembak saat tengah menikmati momen bersama Zeynep.

Ayah Arzu sampai babak belur hingga menyimpan dendam terhadap Salim. Sementara, Erkut sudah menjadi anak buah ayah Arzu yang digambarkan sebagai seorang mafia.

Zeynep yang panik melihat Salim tergeletak berteriak dna menangis histeris. Zeynep yang tengah lumpuh itu harus menyeret kakinya dengan merangkak agar bisa sampai ke tempat Salim.

Zaenab yang lumpuh berusaha keras menyeret kakinya ke tempat Salim yang tertembak.

Saat panik dan takut menyerang, Zeynep justru bisa berjalan ke tempat Selim. Zeynep langsung menelpon, meminta bantuan untuk Selim. Tak lama, Selim langsung dilarikan ke rumah sakit.

Lalu, bagaimana dengan nasib Selim? Akankan dia selamat dari timah panas yang menyerangnya? Saksikan hanya di SCTV setiap hari, pukul 17:30 WIB. (Des/Adt)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS