Sukses

Lee Hong KI FT ISLAND Tak Akan Berpacaran dengan Park Shin Hye

Lee Hong Ki `FT ISLAND` mengungkapkan dirinya tak akan berpacaran dengan Park Shin Hye. Lalu, apa alasannya?

Liputan6.com, Seoul: Lee Hong Ki merilis debut solo bertajuk Insensible sebagai single pertamanya. Di sini, Lee Hong Ki yang merupakan personel band FT ISLAND menggandeng Park Shin Hye, lawan mainnya dalam drama You're Beautiful.

Dalam video yang rilis pada 17 November 2015 ini, keduanya berhasil membangun chemistry yang kuat sebagai sepasang kekasih. Dalam beberapa adegan, ciuman dan pelukan dilakukan Lee Hong Ki dan Park Shin Hye. Lalu, apakah Lee Hong Ki akan terjerat cinta lokasi?

Sebuah isyarat atas kisah tragis yang menimpa Lee Hong Ki dan Park Shin Hye.

Dalam sebuah wawancara dengan stasiun televisi Korea, Lee Hong Ki meyakinkan publik, dirinya tak akan menjalin hubungan cinta dengan Park Shin Hye. Alasannya, Park Shin Hye adalah teman terbaik yang dimiliki Lee Hong Ki.

"Saya dan Park Shin Hye tak ada hubungan appaun. Saya hanya teman pria Park Shin Hye. Bahkan, ada beberapa artikel yang menyebutkan saya adalah teman pria yang baik," ujar Park Shin Hye, diwartakan The Korea Herald, Selasa (24/11/2015).

Pembawa acara Jeon Hyun Moo meledek Lee Hong Ki dengan mengatakan, "memang kau tak tergoda memiliki teman yang cantik seperti Park Shin Hye?"

Lee Hing Ki hanya menjawab dengan senyuman, "mudah saja. Saya akan mengajaknya main bowling bersama."

Sementara itu, Lee Hong Ki mengungkapkan adegan romantis yang dilakukannya. "Sebenarnya, Park Shin Hye yang seharusnya menciumku tapi aku tahu dia akan meledekku terus menerus jika dia melakukannya. Jadi lebih baik aku yang menciumnya. Akibatnya, kami terus tertawa karena itu," tambahnya lagi.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.