Sukses

Aktor Batman Ini Resmi Tampil di Top Gun 2

Salah satu aktor Batman, Val Kilmer telah resmi bergabung dalam film Top Gun 2.

Liputan6.com, Los Angeles Sebuah sekuel film lama yang tertunda, Top Gun 2 akhirnya resmi melibatkan kembali Val Kilmer. Mantan aktor Batman tersebut membeberkan kabar terbaru soal film yang dibintangi Tom Cruise itu di Facebook.

Seperti yang juga disampaikan Ace Showbiz, Selasa (17/11/2015) Kilmer menyatakan, "Saya baru saja ditawari #topgun2 - tidak sering kalian bisa mengatakan 'ya' tanpa membaca skrip..."

Tom Cruise dipastikan kembali memainkan karakter dari film pertama, yaitu tokoh ikonik bernama Pete Mitchell alias Maverick di Top Gun 2.

Masih di jejaring sosial, ia kemudian memberi tribute kepada sutradara asli yang meninggal pada 2012. "Kami semua akan kehilangan Tony Scott, salah satu pria paling baik yang pernah saya temui di dunia film, tapi mari kita jalankan beberapa jet tempur lagi!!! Ini sangat jauh jadi tenanglah," kutipnya.

"Filmnya telah dibicarakan untuk waktu yang lama dan yang ditawari peran sangat berbeda dari yang melakukan peran. Saya melewati pistol dengan postingan saya. Saya melewati Topgun... Sebuah kesalahan yang bersih. Itu seperti panggilan telepon yang indah dengan agen saya..."

Tom Cruise dipastikan kembali memainkan karakter dari film pertama, yaitu tokoh ikonik bernama Pete Mitchell alias Maverick di Top Gun 2.

Tom Cruise sendiri masih dinanti konfirmasi perannya sebagai Maverick dalam Top Gun 2. Val Kilmer diduga bakal menjadi saingannya dari film pertama, LT Tom 'Iceman' Kazanski.

Produser Jerry Bruckheimer pernah berkata bahwa tema Top Gun 2 berfokus pada pilot manusia yang sudah usang karena drone. Para pilot pun menunjukkan bahwa mereka tidak ketinggalan zaman. (Rul/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini