Sukses

Angel Cherrybelle Menikah

Malam harinya Anggel dan Aming menggelar resepsi dengan mengusung tema garden party.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia tengah menyelimuti personel Cherrybelle, Angel. Hari ini, wanita yang memiliki nama lengkap Margareth Angelina itu melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya yang sudah enam tahun memacarinya, Rudy alias Aming, pada Minggu (15/11/2015)

Setelah melangsungkan pemberkatan di Ballroom Hotel Pullman, malam harinya Anggel dan Aming menggelar resepsi dengan mengusung tema garden party.

Angel nampak anggun mengenakan gaun pengantin serba putih. Sedangn suaminya nampak tampan menggunakan stelan jas serba hitam. Rona bahagia pun menyelimuti wajah Angel dan Aming.

Angel ex Cibi

Dari mantan personil dan juga personil Cherrybelle yang masih bertahan, ikut meramaikan kemeriahan pesta pernikahan wanita 25 tahun itu.

Kezia Karamoy selaku sahabat ikut senang atas pernikahan Angel dan Aming. Adik Angel Karamoy itu pun mendoakan agar pernikahan Angel dan Aming mendapatkan keberkahan dan kebahagiaan hingga kakek nenek.

"Aku dengar kabar Angel nikah senang banget, aku tahu dia sepeti apa, semoga long les dengan Aming," kata Kezia di Ballroom Hotel Pullman, Jakarta Barat, Minggu (15/11/2015).

Angel ex Cibi

Tak hanya Kezia saja yang ikut senang dengan pernikahan Angel, Felly yang juga mantan personil Cherrybelle ikut mendoakan kebagian rumah tangga Angel dan Aming.

"Bangga liat Angel akhirnya menikah dengan Aming. Mereka dah 6 tahun pacaran. Semoga langgeng sampai kakek nenek," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini