Sukses

Inul Daratista Dilaporkan Balik Andar Situmorang

Liputan6.com, Jakarta Entah sengaja atau tidak, Andar Situmorang hadir di Polda Metro Jaya setelah Inul melaporkannya di tempat yang sama. Andar datang ke SPK Polda Metro Jaya, Jumat (13/11/2015) dengan tiba-tiba sembari berteriak mencari perhatian.

Padahal sekitar 10 meter di belakangnya, masih ada Inul yang sedang diwawancara awak media. Kejadian yang mirip sinetron itu pun membuat suasana yang tadinya tenang menjadi sedikit ricuh.

Andar Situmorang [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Apalagi, ketika Inul diberitahu tentang kehadiran Andar. Namun, sayang Hotman yang berapi-api kepada Andar, sudah lebih dulu pulang. Tinggal tersisa pengacara Inul lainnya yang memilih menghindar.

"Mbak Inul, itu di belakang ada Andar. Coba apa yang mau disampaikan?" tanya wartawan. "Ah, sudah jangan. Masuk saja yuk (ke mobil)," jawab pengacara Inul lainnya.

Inul Daratista dan Hotman Paris di Polda Metro Jaya. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Usai masuk ke mobil, kendaraan Toyota Alphard putih milik Inul sempat melewati SPK tempat Andar berdiri. Mobil Inul sempat berhenti sejenak, seolah memperhatikan gerak-gerik Andar sebelum akhirnya pergi.

Saat ditanya tujuannya datang ke Polda Metro Jaya, Andar pun menjawab dengan gayanya yang selengean. Andar mengaku ingin melaporkan balik Inul dengan dugaan laporan palsu.

"Saya datang, karena saya dengan Ainur Rokhimah alias Inul mau ke sini. Ternyata saya dilaporkan, dan saya buat laporan balik. Tuduhannya laporan palsu. Dia orang terbodoh di dunia, tapi tak apalah. Apalagi ITE lagi," sindir Andar Situmorang.

Inul Daratista bersama pengacaranya, Hotman Paris Hutapea mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan seorang haters. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Meski dianggap sebagai orang yang kurang kerjaan, namun Andar mengaku punya bukti kuat terkait pernikahan siri Inul dengan pria asal Korea Selatan. Bahkan, pengacara bertubuh tambun itu merasa berada di pihak yang benar.

"Nggak kenal? Memang. Tapi saya kasihan dengan para korban kebakaran Inul Vista di Manado. Sementara di sini Inul bisa wara-wiri ke mana-mana. Saya punya bukti-bukti kuat, nanti kita buktikan saja di pengadilan. Intinya dia salah, dan saya benar. Titik," tegas Andar Situmorang. (Ras/fei)