Sukses

Seramnya, Artis-artis Ini Ngaku Diteror

Liputan6.com, Jakarta Mendapatkan ancaman teror dari seseorang bahkan yang tidak kenal memang tidak mengenakan. Namun apa jadinya jika teror tersebut menghampiri di saat yang tidak tepat. Rasa khawatir dan ketakutan sudah pasti ada.

Hal yang sama juga terjadi dengan beberapa artis Tanah Air. Beberapa di antara mereka mengaku sempat mengalami teror. Teror datang dari orang yang tidak kenal ataupun fans. Seramnya, teror tersebut bisa berupa ancaman pembunuhan.

Lalu siapa sajakah mereka? Liputan6.com mencatat beberapa di antaranya.

 

2 dari 6 halaman

Ruben Onsu

Setelah foto anaknya dicatut dan dipampang di akun Instagram jual beli bayi murah, permasalahan terus saja menghampiri Ruben Onsu dan Sarwendah. Pria 32 tahun itu mengungkap dirinya kerap mendapat ancaman pembunuhan dari penelpon misterius.

Ruben mengaku cukup stres dengan telpon gelap tersebut. Terlebih, dalam dua bualan belakangan teror tersebut terus ia dapatkan.

"Ini dari tersangka berbeda. Dua bulan ini selalu mendapatkan pengancanman pembunuhan. Dua hari sekali kadang tiga hari sekali selalu ada pengancaman," kata Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, Rabu (11/11/2015).

Tak hanya mengancam akan membunuh, penelpon misterius itu juga menyuruh Ruben untuk merelakan anaknya dijual. Hal itulah yang dirasa amat sangat mengganggu dirinya

"Dia bilang anak gue disuruh dihibahkan ke orang lain, siapa yang nggak miris? Ketika saya menggotong istri saya, dan saya mengurus istri saya tapi anak saya disuruh relakan," kata Ruben berkaca-kaca.

Ruben mengaku telah mengantongi nomor yang sering menerornya dan sudah memproses masalah tersebut ke pihak berwajib. Meski sering diteror, Ruben tak berencana untuk mengganti nomor telponnya.

"Sudah saya simpan tiga nomor yang sama yang selalu meneror saya. Sudah dalam proses, saya serahkan sama Minola Sebayang (pengacaranya). Dia mau satu persatu masalahnya diselesaikan," kata Ruben.


3 dari 6 halaman

Franda

Artis yang juga presenter Franda mengaku jika dirinya pernah mengalami teror seram dari fans-nya sendiri. Meski nyawanya tak terancam secara langsung, namun Franda sempat dibuat ketar-ketir menghadapi ulah fans misterius-nya.

"Ada fans yang psikopat, tapi nggak yang sampai dibunuh akunya. Cuman pernah update  status 'batuk', eh tiba-tiba di depan pintu apartemen aku ada obat batuk. Pernah juga update 'laper pengen makan bubur', eh dibawain bubur beneran di depan pintu apartemen aku. Aku itu ngeri banget ya fans yang kayak gitu karena dia berarti tau aku ada di mana kan," kata Franda.

Tak cukup dengan teror dari psikopat di atas, ada pula fans pria yang selalu mencoba tuk memenangkan hati presenter acara olahraga itu.Franda pernah dilamar secara blak-blakan dan frontal langsung di depan orangtuanya.

"Ada fans yang juga sampai lamar aku di rumah ortu aku di Malang," sambung Franda singkat.

4 dari 6 halaman

Julia Perez

Artis seksi Julia Perez juga sempat mengalami pesan teror dari mantan kekasihnya Gaston Castano. Jupe mengaku, Gaston belum berhenti menghubungi dan sering menerornya. Padahal hubungan mereka sudah kandas dua tahun lalu.

"Terornya beda, dia sih beda. Dia masih ganggu aku terus. Dia juga sempat bilang, 'Kalau lo enggak hubungin gue, gue keluarin foto-foto lo nih'," kata Jupe.

Sebelumnya, tak hanya dengan Gaston, Jupe juga mengaku jika dirinya pernah diteror kekasih gaston yang ada di Argentina.

"Gaston juga nggak tahu kali ya, kalau gue diteror sama selingkuhannya," katanya.

Pemilik sapaan akrab Jupe itu menilai tindakan wanita tersebut dikarenakan sikap Gaston yang tidak jelas. Alhasil wanita tersebut meluapkan emosinya kepada Jupe.

 

5 dari 6 halaman

Regina

Regina Andriane Saputri, dan Farhat Abbas memutuskan untuk tak lagi tinggal bersama. Status mereka sebagai suami istri pun tak lagi disandangnya. Namun, Farhat masih saja tak suka jika melihat Regina muncul di televisi.
Sampai-sampai Regina mendapatkan teror melalui pesan singkat. "Pagi ini saya dapat lagi teror cantik dari dia (Farhat). Setiap saya muncul di tv, telepon saya selalu ada pesan dari dia," kata Regina.

"Saya nggak mau publikasi di sini, anggap saja itu teror cantik. Mungkin dia kangen, biasa dipeluk sekarang nggak," tambah mantan juru bicara Farhat Abbas tersebut.

Regina mengaku tak peduli lagi semua hal yang berkaitan dengan Farhat Abbas. Meski dipermalukan, atau dihina, Regina tak akan membalasnya.

"Sekarang sih cuek saja. Dia mau bagaimana ya biarkan saja, yang waras lah ngalah," tandas Regina.

 

6 dari 6 halaman

Ayu Azhari

Artis seksi Ayu Azhari juga mengaku jika dirinya pernah mengalami teror. Teror dialami Ayu saat dirinya berniat maju menjadi calon Wakil Bupati Sukabumi.

"Sebenarnya bukan hanya dari sekarang aja, sejak jadi artis pun saya kerap diteror atau diancam. Katanya mau disantetlah, disiram air keraslah," kata Ayu.

Ayu mengaku dirinya memang berusaha untuk tak ambil pusing dengan teror maupun ancaman yang ditujukan padanya. Hanya saja, dia menjadi penasaran apa yang membuat dirinya sering diteror.

"Sebenarnya apa sih salah saya?Kadang saya nggak tahu lho salah saya,' ucapnya.