Sukses

Alex Abbad Yakin Film My Stupid Boss Menuai Sukses

Alex Abbad yakin film My Stupid Boss disukai penonton karena digarap oleh sutradara Upi Avianto.

Liputan6.com, Jakarta Film terbaru garapan Falcon Pictures, My Stupid Boss baru akan memulai syuting pada 15 November 2015 di Jakarta dan Malaysia. Meski baru akan memulai syuting, Alex Abbad yakin jika film yang ia bintangi ini akan menuai sukses.

Keyakinan tersebut lantaran film ini disutradarai oleh Upi Avianto yang dikenal sebagai sutradara andal. Contoh karya apik Upi antara lain; Serigala Terakhir, Radit dan Jani, Realita Cinta dan Rock n Roll juga 30 Hari Mencari Cinta.

Alex Abbad [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Keyakinan ada karena saya tahu kemampuan Upi, ini ditulis sama dia. Dia tahu filmnya akan seperti apa. Jadi ini kombinasi yang baik menurut saya," kata Alex Abbad di kawasan Durentiga, Jakarta Selatan, Selasa (10/11/2015).

Meski kali pertama Upi Avianto menggarap film bergenre komedi, Alex Abbad yakin Upi Avianto akan menjadikan film ini disukai oleh banyak penonton.

Upi Avianto [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Saya memang baru pertama kali disutradarai sama Upi, tapi saya sudah kenal lama sama Upi. Dan ini film komedi yang benar-benar Upi mau," sambung bintang film The Raid 2 ini.

Alex pun mengakui jika film komedi lebih sulit untuk diperankan dibanding film-film lainnya. "Film komedi itu susah, karena ada timing dan tempo. Jadi harus tahu kapan ngegongnya, dan di sini komedinya beda karena bermain dengan tempo. Kita harus memberi jarak kepada pemain lain untuk mengeluarkan mimik, dan bereaksi dari apa yang pemain lain ucapkan," pungkas Alex Abbad. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini