Sukses

Lepas dari Farhat Abbas, Begini Cara Regina Tampil Cantik Lagi

Untuk membuat pipi tirus, Regina kabarnya sampai menghabiskan uang sebanyak Rp22 juta.

Liputan6.com, Jakarta Regina Andriane Saputri tak mau lama-lama berlarut soal masalah nikah sirinya dengan Farhat Abbas. Ia pun berusaha melanjutkan hidup. Ia mengawali hal tersebut dengan cara menjalani perawatan untuk tampil cantik kembali.

Misalnya saja, Regina menjalani perawatan tanam benang belum lama ini di klinik Beauty Inc di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, baru-baru ini. Regina merasa belakangan ini pipinya semakin tebal dengan adanya gumpalan lemak.

Regina Andriane Saputri saat melakukan perawatan kecantikan. [Foto: Julian Edward/Liputan6.com]

"Tadi aku habis tanam benang di pipi. Karena pipi aku tembem banget, banyak lemak. Sekalian buang lemak juga, dan sekarang beda banget, langsung kencang banget," kata Regina usai perawatan.

Ia tak peduli bila perawatan itu merogoh banyak uang. Sebab, biaya sebesar pitu sebanding dengan hasil perawatan yang ia rasakan. Kabarnya, untuk membuat pipinya tirus, Regina mengeluarkan uang hingga Rp22 juta. "Kalau kita mau cantik harus butuh pengorbanan," jelasnya.

Regina (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Dokter Weni Tan, pemilik klinik menjelaskan hubungan antara harga yang mahal dan manfaat dari perawatan tanam benang. "Harganya memang mahal tapi efeknya bisa mengencangkan kulit. Jadi dengan benang itu kulit akan menjadi kencang," jelas Weni. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini