Sukses

Ke London, Michelle Ziudith Bawa Rendang dan Sambal Terasi

Michelle Ziudith juga tak lupa membawa cabai rawit dan mie instant.

Liputan6.com, Tangerang Michelle Ziudith bersama Dimas Anggara, Dion Wiyoko, Ramzi dan Adilla bertolak ke Inggris untuk syuting film London Love Story selama 10, Jumat (6/11/2015). Segala kebutuhan selama syuting telah dipersiapkan Michelle, termasuk kebutuhan makannya selama di sana.

Michelle Ziudith mengaku kalau dirinya sangat menyukai masakan Indonesia. Tak heran bila Michelle membawa makan makanan Indonesia ke Inggris.

"Aku nggak bisa kalau nggak bawa nasi, lidahku Indonesia banget. Makanya aku bawa rendang dari Padang, sambal teri, dan sambal terasi," kata Michelle Ziudith di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Jumat (6/11/2015).

Bahkan, saking sukanya dengan masakan Indonesia, cewek kelahiran 20 Januari 1995 ini juga membawa cabai rawit dan mie kemasan dari Tanah Air. Menurutnya, cabai rawit dan mie instant dari Indonesia tak ada yang menyamai di manapun.

"Aku bawa saus. Aku juga sampai bawa cabai rawit, norak banget. Bawa mie instan juga, soalnya kan beda rasanya kalau beli di sana," sambung bintang film Magic Hour ini.

Michelle Ziudith dan Dimas Anggara [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Tak hanya makanan saja, kekasih Marcel Darwin ini juga membawa obat-obatan pribadi. Apalagi perubahan cuaca yang cukup drastis akan dirasakan selama berada di London.

"Bawa obat juga buat jaga-jaga, kan disana musim dingin pasti tubuh akan adaptasi juga," ujarnya. "Bawa pakaian hangat juga pastinya kan di sana musim dingin." (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini