Sukses

Michelle Ziudith Antusias Sekaligus Deg-degan Syuting di Inggris

Diakui Michelle Ziudith ini kali pertama ia menjalankan syuting di Inggris untuk film London Love Story.

Liputan6.com, Jakarta Hari ini, Jumat (6/11/2015), para pemain London Love Story bertolak ke Inggris untuk melakukan syuting selama 10 hari di sana. Michelle Ziudith salah satu artis yang terlibat dalam film tersebut mengaku senang bisa syuting di Negeri Ratu Elizabeth itu.

Persiapan mental jadi modal utama bagi kekasih Marcell Darwin sebelum dan saat syuting di sana. "Persiapan mental perlu banget. Soalnya kan syutinggnya di negara orang. Harus total juga," kata Michelle Ziudith di Bandara Soekarno Hatta, Cengkarang, Tangerang, Jumat (6/11/2015).

Michelle Ziudith (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Cewek yang biasa disapa Ziu itu menuturkan, ia mengaku deg-degan lantaran untuk kali pertama syuting di luar negeri. Ditambah cuaca di Inggris yang sedang musim dingin membuart dirinya takut tak bisa berakting secara sempurna.

"Excited sih, apalagi ini di Landon dan aku pertama kali ke ke sana. Sekarang musim dingin, aku nggak suka dingin jadi agak deg-degan sih. Kayak takut bibir pecah-pecar, kaku pastinya, jadi lebih deg-degan," ujar bintang film Magic Hour tersebut.

Para bintang film London Love Story yang akan bertolak ke London untuk menjalankan syuting. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Wanita 20 tahun itu berharap, ia dan semua tim film London Love Story diberikan kemudahan dan kelancaran selama syuting. "Mudah-mudan lancar, diberikan kemudahan, semuanya sesuai rencana," harapnya.

Selain Michelle Ziudith, film London Love Story juga dibintangi Dimas Anggara, Dion Wiyoko, Ramzi dan Adilla. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.