Sukses

Gelar Sesi Foto di Turki, Andien Ingin Menikah di Blue Mosque

Liputan6.com, Istanbul Andien sudah melangsungkan pernikahan dengan Irfan Wahyudi atau yang akrab disapa Ippe, suaminya pada 27 April 2015 lalu di Pine Forest, Lembang, Bandung dengan konsep unik yaitu `Kinflok Wedding` atau kerap dikaitkan dengan ruangan terbuka, hutan, dan berlatar gunung.

Andien dan Irfan mengikat janji suci di kawasan Pine Forest Camp, Exclusif Camping Ground Cibodas, Lembang, Bandung. (foto: instagram.com/andienippewedding)

Andien mengenakan kebaya vintage dengan konde dan sunduk mentul yang besar. Namun keinginan Andien sebenarnya menikah di Blue Mosque di Turki. Beberapa waktu lalu ketika jalan-jalan usai menggelar konser Metamorfosa 15 September, Andien bersama Ippe menghabiskan waktu bersantai berdua di Turki.

Andien mengunggah foto Blue Mosque di Turki. Ia begitu mengagumi bangunan bersejarah itu (sumber foto: Instagram Andien)

Andien mengunjungi masjid terkenal itu. Pelantun Let It Be My Way tersebut selalu membawa fotografer pribadi untuk bepergian, ia menggelar sesi pemotretan bersama Ippe di masjid yang juga populer dengan nama Sultan Ahmed Mosque.

Berfoto di depan Blue Mosque, Andien ingin menikah di masjid itu sejak dulu. Namun semuanya tak pernah terjadi sampai hari itu. (sumber foto: Instagram Andien)

" Kami punya mimpi akan menyelenggarakan pernikahan kami di Blue Mosque. Tapi itu tak pernah terjadi. Sampai hari ini, kami ada di sini. Waktu yang sempurna. Subhanallah," tulis Andien baru-baru ini.

Andien membawa fotogrfer pribadi untuk perjalananya ke Turki. Andien dan Ippe, suaminya berfoto bersama di Blue Mosque (sumber foto: instagram Andien)

Wanita 30 tahun itu menunjukkan fotonya bersama Ippe. Andien dan suami dan mengenakan gamis sepasang dengan warna bata. Mereka berpose di depan masjid.

Andien menunjukkan bagian dalam masjid dengan interior dinding yang dominan biru. Andien juga mengabadikan momen ketika Ippe sedang berada di dalam masjid yang dibangun sejak 1609 sampai 1616. "Blue Mosque and my man," tulisnya.(Put/Mer) 

sumber foto: Instagram Andien