Sukses

Dalami Peran, Julie Estelle Makan Sambil Bawa Senjata

Liputan6.com, Batam Julie Estelle kembali bermain dalam film laga.  Sebelumnya, Julie sukses menjadi perempuan bengis bernama Hammer Girl dalam film The Raid 2. Kini Julie kembali akan menunjukan bakat aktingnya dalam film laga terbaru yang berjudul Headshot, garapan Screenplay Infinite Films (SIF).

Julie mengatakan, dirinya senang bisa bekerjasama kembali dengan sang sutradara Mo Brothers (Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel) seperti dalam film sebelumnya yang dia perankan, Rumah Dara.

Julie Estelle

Diberikan kesempatan untuk kembali bergabung dengan sutradara yang juga menggarap film Killers ini membuat Julie senang. Dia pun tak main-main dalam memerankan sebuah karakter yang dipercayakan kepadanya.

Karena ingin mendalami karakternya di film Headshot yang terkesan seram, Julie pun kemana-mana membawa senjata. "Saya megang senjata terus, sampai Chelsea (Islan) bingung ini kok orang makan dan kemana-mana bawa senjata," kata Julie di Infinite Studio, Batam, Kepulauan Riau, Jumat (30/10/2015).

Julie Estelle dan Chelsea Islan [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

Chelsea Islan memang lawan main Julie Estelle di film yang rencana akan tayang pertengahan tahun 2016. Lalu, apa senjata yang biasa dipegang oleh Julie Estelle?

"Itu rahasia, nanti kalian lihat sendiri. Pokoknya berbeda dengan senjata yang saya gunakan difilm The Raid 2," terang Julie setengah berahasia. (Fac/fei)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS