Sukses

Berlibur ke Turki, Andien Intip Benda Peninggalan Nabi Muhammad

Liputan6.com, Jakarta Usai menggelar konser tunggalnya nan megah beberapa waktu lalu, tiba waktunya bagi Andien memanjakan diri. Ia dan suami terbang ke Turki untuk jalan-jalan sekaligus melanjutkan bulan madu.

Tak hanya memadu kasih, di negara yang sarat sejarah Islam itu, Andien mendapat pengalaman spiritual. Ia diberi kesempatan untuk melihat benda-benda peninggalan Nabi Muhammad SAW.

Andien (Instagram)

"Ada kebahagiaan yang aku dapat plus pelajaran spiritual. Kalau lihat di Instagram-ku kan ada di mana aku bisa melihat barang-barang milik Nabi Muhammad. Selama ini sosok Nabi Muhammad seperti nggak terjangkau gitu, aku tahunya lihat dari Al Quran dan cerita-cerita," kata Andien, di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (28/10/2015).

Beberapa benda yang membuat Andien takjub ialah baju dan pedang peninggalan sang nabi. Lalu, ia juga melihat tongkat Nabi Musa A.S yang digunakan untuk membelah laut saat melarikan diri dari kejaran pasukan Mesir.

Andien (Instagram)

"Benda-benda itu usianya ribuan tahun sebelum Masehi. Itu semua membuat aku semakin percaya kalau semua itu beneran pernah ada dan bagian dari sejarah," jelas Andien.

Ia dan suami berada di Turki selama sembilan hari. Selain menikmati pemandangan dan benda bersejarah, Andien juga menyempatkan diri bernyanyi di panggung tertua yang ada di Turki yang merupakan pengalaman berharga baginya. (Jul/Mer)