Sukses

Mungkinkah Ini Akhir dari Segalanya bagi Arzetti Bilbina?

Masalah tak henti menimpa perjalanan hidup Arzetti Bilbina. Apa yang akan dilakukannya?

Liputan6.com, Jakarta Model senior dan politikus Arzetti Bilbina kembali bikin heboh masyarakat. Masalah tak henti menimpa perjalanan hidup wanita cantik yang telah berhijab sejak 2013 tersebut.

Arzetti Bilbina [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Saat ini seperti kita tahu, ia sedang santer dikabarkan telah berselingkuh dengan seorang perwira TNI, Komandan Distrik Militer (Kodim) Sidoarjo, Letnan Kolonel Kav Rizeki Indra Wijaya. Keduanya digerebek oleh pihak Polisi Militer di sebuah hotel kelas melati di Malang baru-baru ini.

Entah apa yang dilakukan keduanya di dalam hotel, namun ia membantah hal tersebut. Arzetti menegaskan kalau isu tersebut adalah kabar bohong.

Arzetti Bilbina

Ini bukan kali pertama Arzetti menghadapi cobaan besar di dalam hidupnya. Pada 2008, suami Arzetti, Adhita (Didit) Setyawan dituduh menipu hingga belasan miliar rupiah dalam bisnis berlian yang dijalankannya. Tak lama, Didit juga dikabarkan berselingkuh.

Arzetti dan Didit berhasil bertahan melalui semua hal tersebut, namun mereka sempat terkesan sengaja bersembunyi dari sorotan media selama beberapa saat setelah kasus 2008 itu. Kini, kabar yang berembus adalah Didit menggugat cerai Arzetti.

Arzetti Bilbina, mampukah kariernya yang cemerlang dan rumah tangganya kembali bertahan setelah kabar perselingkuhan tersebut? Atau mungkinkah ini adalah akhir dari segalanya bagi wanita berusia 39 tahun tersebut? (Gul/Fei)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini