Sukses

Foto Seluruh Tubuh Joker di Suicide Squad Muncul

Liputan6.com, Los Angeles Beberapa foto baru untuk film Suicide Squad telah tiba di dunia maya. Satu dari foto-foto yang ada berasal dari edisi terbaru majalah Empire. Di situ, tempak Jared Leto sedang mengenakan kostum sebagai Joker.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (27/10/2015), foto tersebut mengungkapkan bahwa karakter jahat tersebut memiliki tato ukuran raksasa berbentuk kata "Joker" di perutnya. Selain rambut hijau dan bedak putih sebagai makeup, Joker juga mengenakan mantel kulit buaya sambil memegang tongkat.

Selain foto Joker, majalah Empire juga memamerkan beberapa foto karakter lain di Suicide Squad. Beberapa di antaranya adalah Enchantress, Deadshot, dan Harley Quinn. Ada juga di balik layar untuk adegan Joker yang sedang diinterogasi.

 

Say hello to the bad guy. It's @JaredLeto's Joker; our new Suicide Squad subscribers' issue cover star.

Posted by Empire Magazine on 26 Oktober 2015

Artikel majalah turut mengungkapkan adanya hubungan khusus antara Deadshot dan Harley Quinn. Bahkan, Quinn dipastikan terlibat cinta segitiga setelah Joker tiba-tiba muncul saat sedang dekat dengan Deadpool.

Di dalam film arahan sutradara David Ayer itu, Jared Leto tampil bersama Margot Robbie, Joel Kinnaman, Will Smith, Cara Delevingne, Viola Davis, dan beberapa bintang top Hollywood lainnya.

Lagi-lagi Jared Leto hilang di antara foto rombongan pemain film Suicide Squad yang sudah berkostum.

Berdasarkan komik terbitan DC, cerita Suicide Squad berpusat pada tim supervillain (penjahat super) yang diberi kesempatan mendapat pengampunan oleh pemerintah. Namun konsekuensinya, misi mereka bisa saja membuat seluruh anggota tim terbunuh. Rencananya, Suicide Squad tayang 5 Agustus 2016. (Rul/Feb)*