Sukses

Demi Karakter Idaman, Ardina Rasti Tolak Banyak Kerjaan

Lama tak terlihat di layar kaca, artis Ardina Rasti tak melepaskan kariernya di dunia hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terlihat di layar kaca, artis Ardina Rasti tak melepaskan kariernya di dunia hiburan. Hanya saja, ia sekarang ini dirinya lebih memilih peran. Mantan kekasih Eza Gionino tak menampik kalau banyak job yang menghampirinya.

Namun, ia kerap menolaknya, lantaran karakter yang harus dimainkan tak lagi menantang. Rasti mengaku sudah ratusan kali memerankannya.

Ardina Rasti (Instagram)

"Aku sempat nolak beberapa tawaran. Aku berusaha nggak stuck dikarakter yang itu-itu saja," kata Ardina Rasti, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/10/2015) malam.

Penantiannya untuk mendapatkan peran yang diimpikannya akhirnya terwujud. Wanita 29 tahun itu menjelaskan saat ini dirinya tengah sibuk syuting film yang sangat berbeda.

"Dream film aku ke-13. Makanya aku mau perankan yang spesial, dan ada di sini," lanjut Ardina Rasti.

Liputan6.com/ Hernowo Anggie

Meski tak mau membocorkan detil film yang tengah digarapnya, Ardina Rasti menjelaskan kalau dirinya akan berperan sebagai seorang diva.

"Karakter aku di sini jadi penyanyi diva banget, yang penginnya diperhatiin. Seru sih. Tapi aku belum bisa cerita detil. Aku bermain bersama Fatin, dan Mathias Mucus. Aku suka filmnya, komedi drama gitu," tandas Ardina Rasti.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini