Sukses

Dapur Tempat Romantis Ayudia Bing Slamet dan Suami

Keduanya selalu bekerja sama untuk menyajikan masakan yang sedap.

Liputan6.com, Jakarta Ayudia Bing Slamet saat ini sedang menikmati indahnya berumah tangga dengan Muhammad Pradana Budiarto (Dito). Ayudia pun berani buka-bukaan saat romantis biasa dijalaninya bersama sang suami. Dapur menjadi tempat romantis pasangan pengantin baru yang menikah pada 13 September lalu. Sebab, ketika di dapur keduanya selalu bekerja sama untuk menyajikan masakan yang sedap.

"Makanan kita enak karena masaknya berdua, dan makannya berdua juga. Soalnya kalau Dito masak sendiri kurang sedap, terus kalau saya masak sendiri saya takut minyak dan api," kata Ayudia saat dihubungi via telepon, Jumat (23/10/2015).

Ayudia Bing Slamet dan Ditto. (via instagram/@ayudiac)

Menurut cucu pelawak senior Bing Slamet, sebagai pasangan suami istri mereka terbilang sukses lantaran selalu bisa masak bersama. Apalagi yang mereka racik di dapur selalu berhasil dan menghasilkan masakan yang nikmat untuk disantap.

"Kita sepanjang pernikahan ini ada prospek berhasil kaya bisa masak bareng. Sop buntut bakar, ayam cabe, ayam kecap," ujarnya.

Ayu berharap, kebersamaannya dengan suami di dapur tetap terjalin sampai kakek nenek. Ia mau rumah tangganya terus mendapatkan keberkahan dari sang Pencipta.

"Mudah-mudahan pernikahannya berkah, jadi rahmat kita berdua, dan mudah-mudahan diberi kesehatan dan kebahagiaan," harapnya. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.