Sukses

Baby Margaretha: Aku Butuh Imam Dalam Rumah Tangga

Tentunya, bintang film 'Pocong Mandi Goyang Pinggul' ini berharap mendapatkan laki-laki yang tak memiliki perbedaan keyakinan dengannya.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki pendamping yang seiman menjadi syarat mutlak bagi model seksi Baby Margaretha. Sebab, ia tak hanya mencari suami yang bisa menjaga dan memperhatikan dirinya setiap saat.

“Tapi aku juga butuh imam dalam rumah tangga. Aku butuh laki-laki yang bisa jadi imam buat aku," ucap Baby Margaretha lirih saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/10/2015).

Baby Margaretha dan kekasih

Tentunya, bintang film 'Pocong Mandi Goyang Pinggul' ini berharap mendapatkan laki-laki yang tak memiliki perbedaan keyakinan dengannya.

"Gimana bisa jadi imam dalam rumah tangga kalau keyakinannya saja beda. Memang buat orang lain itu hal sepele, tapi buat aku, itu prinsip hidup," urai Baby Margaretha.

Baby Margaretha punya kegemaran film tersendiri. Dia mengaku suka film yang dapat menyentuh hati. Foto: Instagram

Ia mengakui jika selama ini kerap mengumbar keseksian tubuh dan belum menutup aurat dengan baik. Karena itu, penting bagi Baby Margaretha untuk mendapatkan pendamping yang mengerti soal agama.

"Aku butuh dibimbing dan diarahkan oleh imam yang baik dan benar. Kalau cari cowok dan calon suami, aku lebih prioritaskan itu," tuntasnya.(Gie/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.