Sukses

Kisah Cinta Andien di Turki dan Foto Ciuman dengan Pujaan Hati

Liputan6.com, Cappadocia Andien baru saja menggelar konser `Metamorfosa` pada September 2015 lalu. Konser yang menceritakan perjalanan karyanya selama 15 tahun itu sukses membuat penggemarnya takjub. Kini seolah ingin melepaskan penat pekerjaan dan letih karena persiapan selama berbulan-bulan, pemilik nama asli Andini Aisyah Haryadi dan suaminya, Irfan Wijaya jalan-jalan ke Turki.

sumber foto: Instagram Andien

Andien menikmati keindahan alam Turki yang unik dan eksentrik. Irfan atau yang lebih akrab disapa Ippe dan pelantun `Gemintang` itu tak menyia-nyiakan momen kebersamaan mereka. Kisah cinta Andien dan Ippe nampak dalam foto-foto mesra keduanya.

sumber foto: Instagram Andien

Di antara sebagian foto mereka, ada sebuah foto mesra Andien dan Ippe. Sejoli ini berciuman di bawah pohon dengan ornamen lampu hias. " Kamu, aku, dan Cappadocia! Ayo menulis sebuah kisah dan menceritakannya kepada anak-anak kita di masa depan," tulis Andien dalam bahasa Inggris, Selasa (20/10/2015).

sumber foto: Instagram Andien

Andien tampak jinjit untuk menggapai setengah wajah Ippe. Mereka saling berpegangan satu sama lain. Andien mengenakan terusan hitam dan topi, suaminya mencoba membuatnya seragam dengan memakai celana tanggung hitam. Foto lucu Andien dan Ippe juga tampak di hotel yang dinding depannya dari batu seperti gua pada umumnya.

sumber foto: Instagram Andien

"In front of our cave hotel room Gosh, we love everything raw!! #AndienTrips #AndienTurkeyTrip @Dwidaya_Tour #MerhabaTurkey @andienippestory," tulis Andien lagi. Kemesraan mereka ini membuat banyak netizen memberikan tanda suka pada foto-fotonya.