Sukses

Digosipkan Bubar, Hijau Daun Perkenalkan Lagu Baru

Seakan membantah kabar tersebut, Hijau Daun justru tampil kembali dengan merilis lagu terbaru.

Liputan6.com, Jakarta Hijau Daun pernah mengenyam kesuksesan di panggung musik lokal berkat lagu Suara. Sejak itu, nama band asal Lampung itu justru tenggelam dan tak jelas rimbanya.

Band yang dimotori oleh Dide (vokal), Richan (bass), Arya (gitar), Aray (gitar) dan Rio (drum) ini pun santer digosipkan bubar. Seakan membantah kabar tersebut, Hijau Daun justru tampil kembali dengan merilis lagu terbaru.

Hijau Daun (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

"Kita ada dua lagu baru. Ini bukti kalau Hijau Daun nggak bubar," ucap Dide, saat ditemui di Kopicini, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (19/10/2015).

Dua lagu terbaru yang diperkenalkan Hijau Daun berjudul Ku Tetap Sayang dan Ilusi Tak Bertepi. Lagu tersebut merupakan buah karya produser mereka, Dose Hudaya.

"Kita ngerasa lagu yang diciptakan Pak Dose, produser Hijau Daun, pas dengan karakter kita banget. Makanya waktu kita disuruh dengar masternya dan harus milih salah satu untuk dijadikan single, kita langsung pilih dua-duanya," papar Dide.

Hijau Daun (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Hijau Daun juga optimis, dua lagu terbaru bisa mengantar band yang pernah berkolaborasi dengan Luna Maya ini, untuk kembali memuncaki tangga lagu musik Indonesia.

"Kita akan mulai susun strategi untuk bisa mempromosikan lagu baru ke masyarakat. Rencananya, kita akan mulai promo dulu ke radio mulai 21 Oktober," tutup Dide.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini