Sukses

Hengky Kurniawan Bocorkan Foto Mesra Aliando-Prilly ke Publik

Hengky Kurniawan memperlihatkan foto mesra Aliando dan Prilly saat pemotretan terbaru mereka.

Liputan6.com, Jakarta Aliando dan Prilly sudah jarang terlihat mengunggah foto kebersamaan mereka di akun Instagram pribadinya. Namun kemesraan dua bintang muda ini kembali tampak justru di akun Instagram pribadi Hengky Kurniawan yang diunggahnya Senin (19/10/2015).

Hengky Kurniawan menunjukkan foto mesra Aliando dan Prilly hasil bidikannya dengan keterangan, "untuk kalian". Salah satu foto terlihat, Aliando berpose sambil memegang kamera di depan Prilly. Sedangkan gadis cantik berusia 19 tahun itu tampak tersenyum ceria di depan Aliando.

 Aliando dan Prilly hasil pemotretan bersama Hengky Kurniawan. (foto: instagram.com/hengkykurniawan)

Dua bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala Returns itu mengenakan pakaian bernuansa hitam dan putih. Di foto lainnya, tampak Prilly Latuconsina menggandeng tangan kiri Aliando. Sementara cowok berbulu mata lentik ini memegang beberapa balon.

Aliando dan Prilly kembali terlihat mesra saat pemotretan bersama Hengky Kurniawan. (foto: instagram.com/hengkykurniawan)

Belum puas memperlihatkan dua foto hasil jepretannya, Hengky Kurniawan menunjukkan momen kemesraan Aliando dan Prilly lainnya. Di foto lainnya memperlihatkan Aliando dan Prilly saling merangkul dengan pose ceria sesuai dengan umur mereka.

Aliando dan Prilly seolah tak canggung lagi berpose layaknya sepasang kekasih. (foto: instagram.com/hengkykurniawan)

Kebutuhan pemotretan dua sejoli tersebut demi sebuah iklan pakaian. Unggahan foto-foto Hengky Kurniawan itu seolah membuat fans Aliando dan Prilly histeris. Bahkan para penggemar meminta Hengky untuk terus menunjukkan foto mesra Aliando bersama Prilly.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.