Sukses

Pengarang Manga Parasyte Garap Kisah di Era Sengoku

Liputan6.com, Tokyo Pengarang manga Hitoshi Iwaaki yang dikenal berkat Historie dan tentu saja Parasyte, kini tengah sibuk menulis sebuah proyek manga baru yang ia beri judul Reiri.

Manga Reiri karya Hitoshi Iwaaki, pengarang Parasyte (Kiseiju). (Anime News Network)

Dilansir dari Anime News Network, Rabu (14/10/2015), kabar ini diumumkan pertama kali melalui majalah Monthly Shonen Champion terbitan Akita Shoten edisi November pada akhir pekan lalu.

Desain dalam manga Reiri digambar oleh Daisuke Muroi (Akitsu, Ebata no Rock). Dua chapter pertama manga akan memulai debutnya bersamaan di majalah Monthly Shonen Champion edisi Desember yang terbit 12 November.

Anime Parasyte (Kiseiju) dari manga karya Hitoshi Iwaaki. (themoonisadeadworld.net)

Pihak majalah pun turut menggambarkan kisah dalam manga Reiri. "Dunia yang keras di periode Sengoku. Apakah yang diperjuangkan oleh gadis itu? Sebuah drama periode yang hidup dan serius dibuka!"

Menelusuri Parasyte (Kiseiju) yang diciptakan Iwaaki, manga populer itu pertama kali terbit sejak 1990 hingga 1995. Versi anime baru televisi dan dua film live-action baru tiba pada 2014-2015.

Soundtrack film horor Parasyte bakal diisi oleh grup band rock asal Jepang Bump of Chicken.

Kodansha Comics lalu menerbitkan ulang manga bertema horor itu sejak 2011-2012, dan kembali dicetak setelah debut penayangan anime. Di Indonesia, dua film Parasyte pernah tayang di Indonesia. (Rul/Feb)

Potret Kebersamaan Tamara Bleszynski dengan Kekasih Baru Mike Lewis

Tutup Video