Sukses

Aurel Tunjukkan Foto Pertemuan Keluarga dengan Anak Gubernur

Aurel Hermansyah mengunggah foto saat bertemu dengan keluarga pacar barunya di Sulawesi Tenggara.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah tak butuh waktu lama menemukan tambatan hati. Aurel pun kini sudah punya pacar baru bernama Radhan Nur Alam yang diketahui merupakan anak dari Gubernur Sulawesi Tenggara Nur Alam.

Hubungan Aurel dan Radhan terungkap setelah keduanya sama-sama mengunggah foto kemesraan mereka di Instagram. Yang terbaru, Selasa (13/10/2015), Aurel memperlihatkan foto kebersamaannya dengan keluarga Radhan Nur Alam.

Aurel Hermansyah berpose bersama keluarganya dan juga keluarga pacar barunya. (foto: instagram.com/aurelie.hermansyah)

Di foto itu tampak Aurel Hermansyah berpose bersama Anang, Ashanty, dan juga wanita yang merupakan ibunda Radhan Nur Alam. Di bawah foto lainnya, terlihat Aurel berfoto bersama saudara perempuan dan ibu Radhan beserta Azriel. Aurel pun tersenyum cantik.

Aurel Hermansyah bersama dengan keluarga pacar barunya, Radhan Nur Alam. (foto: instagram.com/giona.nuralam)

Momen pertemuan keluarga Aurel itu terjadi di bulan Ramadhan kemarin. Hal ini terungkap di akun Instagram saudara perempuan Radhan Nur Alam yang menuliskan keterangan foto, "throwback acara buka puasa bersama."

Aurel Hermansyah [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Cewek berusia 17 tahun tersebut terlihat sudah begitu akrab dengan keluarga pacar barunya. Aurel Hermansyah pun mengaku sudah kenal dengan Radhan sejak masih SD. Bagi Aurel, Radhan tipe cocok baik dan pengertian.

"Orangnya baik. Ini baiknya beda. Karena teman SD, jadi sudah kenal lama. Ke Arsy saja dia sayang banget, ke Bunda juga," kata Aurel belum lama ini.

Baca juga:

Aurel Malu-malu Akui Pacaran dengan Anak Gubernur

Ashanty Restui Aurel Pacaran dengan Anak Gubernur

Pacar Baru Bikin Aurel Hermansyah Bebas Galau

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.