Sukses

Intip Liburan Seru Ayu Ting Ting & Jessica Iskandar di Bali

Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting menghabiskan waktu bersama anak-anak mereka di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Sekian lama bekerja di acara yang sama, membuat dua ibu muda, Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting semakin akrab seperti saudara dekat. Tak jarang mereka menghabiskan waktu bersama di sela-sela kesibukan kerja.

Beberapa hari lalu, Jessica dan Ayu diketahui berangkat menuju Bali untuk berlibur. Sebagai sesama ibu tunggal, mereka mengajak serta sang buah hati, El Barack Alexander dan Bilqis Khumairah Razak serta ibu dan adik Ayu.

Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting liburan ke Bali [foto: instagram/jedarcantik]

Melalui akun instagram pribadi masing-masing, dua selebritis ini membagikan momen-momen menyenangkan melepas kepenatan dari Ibukota. Kedua keluarga ini menghabiskan waktu di pinggir pantai menikmati indahnya pemandangan.

Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting liburan ke Bali [foto: instagram/ayutingting92]

El dan Bilqis pun tampak akrab bermain dan berenang bersama. Meski tanpa sosok ayah yang mendampingi, kedua balita itu menjadi kekuatan serta semangat bagi Ayu dan Jessica.

Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting liburan ke Bali [foto: instagram/jedarcantik]

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting sempat menikah dengan Enji selama satu tahun dan akhirnya bercerai sebelum Ayu melahirkan Bilqis. Sementara Jessica Iskandar menantikan status pernikahannya dengan Ludwig Franz Willibald yang masih mengantung di pengadilan.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini