Sukses

Berpose dengan Penggemar, Harry Styles Ditilang Polisi

Harry Styles menghabiskan waktu senggangnya dengan berjalan-jalan di pusat perbelanjaan, London.

Liputan6.com, London Harry Styles menghabiskan waktu senggangnya dengan berjalan-jalan di pusat perbelanjaan, London. Dan pesona penyanyi 21 tahun itu tak diragukan lagi.

Hal itu terbukti, saat ia tengah berjalan, beberapa wanita yang juga penggemarnya minta foto bersama. Harry Styles pun meladeni keinginan mereka. Selain berpose, mereka pun sempat ngobrol.

Harry Styles bersama penggemar (Dailymail.com)

Namun, Harry Styles tak menyadari kalau ia meninggalkan limo hitamnya di tempat yang salah. Sehingga salah satu personel One Direction itu pun harus berhadapan dengan petugas lalu lintas, seperti diwartakan Dailymail, Senin (12/10/2015).

Petugas tersebut memberi peringatan keras kepada pelantun Drag Me Down, juga karcis tilang. Hal itu membuat Harry Styles tak bisa lagi tersenyum.

Harry Styles ditilang polisi (Dailymail.com)

Harry Styles terlihat mengenakan celana olahraga longgar, hoodie hitam, serta mekakai kacamata hitam. Rambut ikalnya di kuncir ditambah dengan bando merah agar anak rambutnya tak menghalanginya berjalan.

One Direction baru saja mengonfirmasi lagu barunya yang terdapat dalam album kelima mereka Made in AM, yang akan rilis pada 13 November 2015. Mereka pun akan menjalani tur lagi.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini