Sukses

Begini Perasaan Melly Goeslaw Kembali Garap Soundtrack AADC?2

Melly Goeslaw tak mau dibanding-bandingkan AADC? edisi pertama dengan AADC?2.

Liputan6.com, Jakarta Beban besar hinggap di pundak Melly Goeslaw kala menggarap original soundtrack (ost) Ada Apa Dengan Cinta? 2. Wajar saja, Melly punya mimpi mengulang sukses seperti film pertamanya, 13 tahun lalu.

"Ini beban juga buat kami untuk bikin yang nggak kalah bagus dari kemarin (yang pertama)," ungkap Melly saat jumpa pers di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu (7/10/2015).

Melly Goeslaw

Mengingat kembali, single Ada Apa dengan Cinta yang pertama seakan menjadi lagu abadi. Saat itu, lagu tersebut diputar tiap hari, di-request banyak anak remaja, seiring dengan filmnya yang menuai panen penonton di bioskop.

Beban Melly sedikit berkurang lantaran Mira Lesmana selaku produser memberi ruang lebih bebas kepada Melly untuk berkreasi. Dan, seperti single yang pertama, kali ini Melly kembali dibantu oleh sang suami, Anto Hoed.

Melly Goeslaw dan Anto Hoed

"Enaknya kerjasama Mira Lesmana, saya nggak pernah disetir. Jadi lebih enak berimajinasinya. Ini yang bikin beban saya agak berkurang," jelas Melly.

Di film AADC?2 ini, Melly menemukan rekan duet baru bernama Marthino Lio. Bersama Marthino, Melly akan menyanyikan delapan nomor lagu. "Nuansanya akan beda dari yang kemarin, karena kami nggak mau dibandingkan," tutur Melly. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.