Sukses

Fatin Shidqia Sibuk Garap Album ke-2

Liputan6.com, Jakarta Fatin Shidqia belum lama ini merilis single terbaru berbahasa Inggris berjudul Away. Lagu tersebut dipersembahkan khusus bagi Fatin untuk penggemar setianya yang disebut Fatinistic.

Untuk memanjakan lagi para penggemarnya, wanita berhijab itu kini sedang mempersiapkan album keduanya yang saat ini sedang dalam proses penggarapan.

Fatin Shidqia  [Foto: Sapto Purnomo/ Liputan6.com]

"Album kedua masih 30-40 persen, masih dalam proses. Baru ada empat lagu yang lagi rekaman," ungkap Fatin Shidqia, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (2/10/2015).

Tema cinta masih diangkat Fathin dalam materi album keduanya nanti. Menurutnya cinta masih menjadi pembahasan menarik dan masih jadi idola dalam sebuah lagu. "Lagu cinta diaplikasikan untuk tema dan keluarga. Cinta kan universal," tutur pelantun Dia Dia Dia ini.

Fatin Shidqia saat latihan untuk HUT SCTV (Liputan6.com/Panji Diksana)

Dukungan dari keluarga dan terutama Fatinistic membuat cewek 19 tahun itu kian bersemangat untuk menelurkan karya-karyanya lagi. Fatin berharap albumnya nanti bisa diterima oleh pencinta musik Tanah Air. "Mereka (Fatinistic) support banget apapun lagunya. Asalkan lagunya postif asik-asik saja," kata Fatin. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.