Sukses

Rere Regina Sindir Charly Van Houten Lewat Lagu?

Setelah heboh dengan kabar itu, Rere Regina merilis single terbarunya berjudul 'Ayang' [foto: YouTube]

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Rere Regina yang namanya mulai dikenal masyarakat setelah dikabarkan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Charly van Houten dan Regina Irawan. Setelah heboh dengan kabar itu, Rere Regina merilis single terbarunya berjudul 'Ayang'.

Lagu tersebut menceritakan tentang seorang wanita yang enggan menjadi pacar simpanan, persis seperti kisah cinta terlarangnya dengan vokalis Setia Band itu. Disinggung apakah lagu tersebut menyindir Charly, Rere punya jawaban sendiri.

Rere Regina [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

"Kita tidak tahu akan ada kejadian ini. Ketika mendengar lagunya, tidak terpikir kesana. Tapi orang-orang ngomongnya seperti itu, ya mau gimana lagi?!" kata Rere ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Kamis (1/10/2015).

Rere tak mau kalau kemunculannya di panggung hiburan Tanah Air selalu dikait-kaitkan dengan nama Charly. Apalagi ia tak suka kalau disebut mendompleng nama besar Charly di industri musik Tanah Air. Menurutnya, sebelum kenal dengan bapak dua anak itu, ia memang sudah lama ingin merilis lagunya.

Rere Regina melaporkan istri Charly van Houten, Regina Irawan dengan tuduhan penghinaan dan pencemaran nama baik di Polda Metro Jaya, Jumat (25/9/2015). [Foto: Yoppy Renato]

"Intinya disini aku tidak pernah menumpang popularitas sama Charly atau siapapun, sebelum klip keluar, RBT sudah keluar. Selain itu, lagunya juga banyak diputar di radio dan televisi. Sebelum ada pemberitaan aku sudah mau launching. Justru karena masalah ini banyak jadi pending, lebih baik sekarang aja," ujarnya.

Dengan mengusung genre K-dut atau Korea dangdut, Rere berharap eksistensinya bisa diterima pencinta musik dangdut Tanah Air. Ia mau dikenal sebagai penyanyi dan bukan artis yang hanya dikenal dengan sensasi saja.

"Semoga sukses dan lagunya diterina di hati masyarakat," tambah Rere Regina.

(Pur/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini