Sukses

Baru 18 Tahun, Kylie Jenner Ingin Tampil di Majalah Playboy

Belum lama menginjak usia 18 tahun, Kylie Jenner ingin tampil lebih dewasa seperti Kim Kardashian.

Liputan6.com, California Kim Kardashian memang dikenal sebagai ratu penguasa dunia hiburan Hollywood. Semua bidang pun telah ia jajaki, khususnya modelling. Tak jarang Kim terlihat menjadi model di sejumlah majalah ternama seperti Vogue hingga Playboy.

Kepopuleran dan kesuksesan yang telah diraih oleh Kim rupanya membuat adik bungsunya, Kylie Jenner termotivasi. Kekasih Tyga itu mengungkapkan keinginannya untuk bisa tampil di majalah Vogue layaknya Kim Kardashian.

Kim Kardashian dan Kylie Jenner berpose bersama. (foto: okmagazine)

Belum juga terwujud, Kylie menambah lagi keinginannya untuk tampil di majalah dewasa Playboy seperti Kim seperti diwartakan Hollywoodlife, Senin (28/9/2015). Sejak memasuki usia 18 tahun, Kylie merasa ingin menunjukkan perubahan sisi dewasa dirinya melalui berbagai cara.

"Kylie merasa dengan menjadi model Playboy akan memperkuat imej dirinya sebagai anggota Jenner/Kardashian terpanas," ungkap seorang sumber dekat Kylie.

Seksinya Kylie Jenner berpose dengan busana minim (sumber foto: Mirror.co.uk)

Sayangnya permintaan ini ditolak mentah-mentah oleh Kim Kardashian. "Tidak! Langkahi dulu mayatku," ujar Kim.

Tapi rupanya Kylie tidak acuh dengan larangan Kim yang menurutnya kakaknya itu hanya terlalu protektif. Kylie tetap bertekad mewujudkan mimpi-mimpinya itu.

Kim Kardashian dan Kylie Jenner. (foto: mirror.co.uk)

Sebagai seorang kakak, Kim hanya tidak ingin adiknya menjadi simbol seks di usia muda. Ia lebih senang jika Kylie berpose untuk majalah atau media lain yang tidak mengandung unsur seksual.

Meski begitu, Kim selalu memberikan dukungan dan saran untuk karier Kylie. "Aku akan memberikannya semua tips, memberikan segala hal yang aku punya, dan banyak lainnya. Jadi kamu layak menerimanya," ungkap Kim beberapa waktu lalu.(Eka/Mer)

Baca juga: Berpenampilan Sama, Kim Kardashian Akui Kylie Jenner Titisannya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian