Sukses

Jared Leto Janji Joker di Suicide Squad Paling Seram

Liputan6.com, Los Angeles Peran Jared Leto sebagai Joker versi baru di Suicide Squad rupanya membangkitkan rasa percaya dirinya sebagai aktor franchise adaptasi komik DC. Ia pun berjanji kalau aktingnya bakal menjadikannya sebagai Joker yang paling mengerikan.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (28/9/2015), Leto berkata bahwa perannya di Suicide Squad bakal terlihat gila dan ia bisa saja membuat penonton terpaku usai melihat aksinya di dalam film.

Joker Versi Jared Letto, Mirip Marilyn Manson

Leto sendiri dikenal sebagai aktor yang berakting sedikit gila bahkan ketika kamera tidak berputar. Memang mendiang Heath Ledger mendapat pujian tinggi sebagai Joker di The Dark Knight, namun Leto yang berkomitmen sebagai karakter DC Comics juga telah mendapat pujian dari rekan-rekannya sesama bintang berkat aktingnya itu.

Bahkan saat tampil bersama 30 Seconds to Mars di Dubai Music Week, Leto mengomentari kaos Batman yang dipakai fans. "Dan kepada cowok bijaksana yang muncul dengan kaos Batman? Kau sungguh berani," canda Leto sebelum tertawa.

Style rambut baru Jared Leto untuk peran The Joker

Tak lama kemudian, ia pun berkata soal filmnya kepada kerumunan penonton, "Saya tidak sabar kalian untuk melihatnya - mereka akan mengunci saya di dalam kotak setelah filmnya keluar."

Di dalam film arahan sutradara David Ayer itu, Jared Leto tampil bersama Margot Robbie, Joel Kinnaman, Will Smith, Cara Delevingne, Viola Davis, dan beberapa bintang top Hollywood lainnya.

Lagi-lagi Jared Leto hilang di antara foto rombongan pemain film Suicide Squad yang sudah berkostum.

Berdasarkan komik terbitan DC, cerita Suicide Squad berpusat pada tim supervillain (penjahat super) yang diberi kesempatan mendapat pengampunan oleh pemerintah. Namun konsekuensinya, misi mereka bisa saja membuat seluruh anggota tim terbunuh. Rencananya, Suicide Squad tayang 5 Agustus 2016. (Rul/Mer)