Sukses

Perrie Edwards Bongkar Ukuran Alat Vital Zayn Malik?

Kesal setengah mati, Perrie Edwards serang Zayn Malik di Twitter

Liputan6.com, London - Mantan kekasih Zayn Malik, Perrie Edwards agaknya tengah dibakar emosi. Wanita yang tergabung dalam girlband Little Mix ini mengeluarkan pernyataan keras lewat akun Twitter @RealPerrieMiix yang mengatasnamakan dirinya.

Banyak yang menduga, kemarahan Perrie meluap setelah Zayn mengunggah foto mesranya bareng wanita lain. Saking kesalnya, akun itu sampai berkicau jika mantannya memiliki kelamin berukuran kecil.

"Lain kali kalau kamu meninggalkan perempuan yang kamu 'cintai' dan beranjak ke perempuan lain, setidaknya pastikan dulu kalau perempuan yang kau pilih jauh lebih seksi #downgrade. lol" kicau @RealPerrieMiix, Minggu (27/9/2015).

"Tetapi itu tak masalah, mari berharap agar kamu bisa terus menghiburnya dengan alat vital berukuran dua inci (5 cm). Mm, iya benar, aku pernah merasakan pengalaman itu," imbuhnya.

onedirection.wikia.com

Hingga berita ini diturunkan, belum ada jawaban Zayn terkait sumpah serapah tersebut. Meski belum diketahui apakah akun tersebut benar-benar milik Perrie, akun bernama @RealPerrieMix itu akhirnya memutuskan meminta maaf kepada 39,8 ribu followersnya.

"Aku meminta maaf pada semua yang merasa terserang oleh kicauan terakhirku. Tapi kalau kamu tidak suka dengan apa yang apa aku katakan, jangan sungkan untuk unfollow. Aku di sini  bukan untuk menyenangkan semua orang," tandas akun tersebut.(Feb/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Seorang penyanyi asal Inggris yang tergabung dalam grup vokal Little Mix
    Seorang penyanyi asal Inggris yang tergabung dalam grup vokal Little Mix

    Perrie Edwards

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik